Blogger Test-Ride Motor Baru Yamaha di Bali

28 Mei 2010. Jika tak ada halangan, besok Sabtu 29 Mei 2010 penulis blog SL.com akan memenuhi undangan PT Yamaha Kencana Motor Indonesia (YMKI) dalam rangka test-ride motor baru di pulau dewata Bali. Kabarnya ada empat blogger KoBOI (Komunitas Blogger Otomotif Indonesia) beserta jurnalis asal Jakarta akan terbang ke Bali.

Sejauh ini belum jelas jenis motor apa yang akan dijajal, karena PT YMKI masih bungkam dan tak bersedia membeberkan. Namun SL.com menduga-duga dengan melihat pasar motor di pulau wisata Bali tersebut bahwa pasar yang terbesar adalah jenis skutik, maka rasanya tepat sekali jika motor terbaru Yamaha Xeon 125 yang akan dipakai untuk test-ride wisata. Tapi entahlah, bisa jadi YMKI bikin kejutan lain dengan meluncurkan motor baru lainnya, Byson? Yang ini masih tanda tanya besar!

Penerbangan dengan Garuda Indonesia pukul 07.55WIB dari terminal 2F bandara Soekarno-Hatta dengan tujuan Denspasar, dan semoga saja semuanya berjalan mulus dan sesuai dengan jadwal. Mengingat SL.com hanya bermodalkan baju bersih dan hanya membawa alat kamera, sementara itu perlengkapan motor secara keseluruhan sudah disiapkan oleh Yamaha Indonesia, antara lain:

Sarung Tangan, Jacket Touring + Protector, Celana Touring, Sepatu Touring, Helm Full Face Yamaha, Jass Hujan, Akomodasi, Transportasi, Unit Motor, Mekanik, Oli & Bensin

Wah.. para pengendara hanya datang dan pergi.. karena semuanya sudah dipersiapkan dengan lengkap. Mantap!

Nantikan artikel lanjutannya. 🙂

Please follow and like us:

3 thoughts on “Blogger Test-Ride Motor Baru Yamaha di Bali

  1. ditunggu ulasannya bro…. yamaha memang semakin didepan terutama dalam hal marketing produknya.

  2. Oleh2nya bro SL, kacang koro Bali 🙂

  3. maticgaya says:

    Salah satu bukti kalo Yamaha memang jago jualan !
    Selalu selangkah di depan kompetitornya dalam urusan promosi.
    Slamet jalan-jalan dech. Dan tetap objective, Bro!

Leave a Reply