The 11th OTOBURSA: Padat Ramai Panas!

9 Mei 2010. Wuh.. padat, ramai, panas, alias sangat penuh sesak dengan umat manusia yang datang pada gelaran “The 11th OTOBURSA TUMPLEK BLEK”. Acara ini sempat dikunjungi oleh penulis blog SL.com hanya dalam waktu 1.5 jam saja dihari Minggu siang 9 Mei 2010 di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Asli acara tahunan padat dan ramai banget!

Sama seperti yang sudah-sudah di tahun sebelumnya, bahwa gelaran “Otobursa Tumblek Blek” yang dipersembahkan oleh Tabloid Otomotif dari Grup Gramedia ini sudah berjalan untuk yang ke-11 kalinya. Sedangkan usia Tabloid Otomotif sudah memasuki tahun yang ke-20 pada tanggal 10 Mei 2010.

Wah.. selamat ya.. ulang tahun Tabloid Otomotif yang ke-20 yang pada saat ini sudah memperkenalkan logo baru. Sebagai referensi mengenai sejarah Otobursa bisa dibaca melalui artikel ini yang ditulis tahun 2009 lalu.

Sesuai judulnya, acara ini menggelar bursa otomotif yang terbesar dan terlengkap selama dua hari Sabtu-Minggu, 8 dan 9 Mei 2010 yang juga sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Hanya saja, animo peserta bursa, dan animo pengunjung makin meningkat. Hal ini terlihat dari luas gelaran acara yang dari tahun ketahun semakin besar, dan jumlah peserta juga makin banyak.

Alhasil pengunjung pun semakin ramai, padat, dan penuh sesak. Apalagi pada puncak acara dihari Minggu siang, sudah bisa terlihat dari barisan mobil yang ingin masuk ke kawasan Parkir Timur Senayan berjejer panjang. Dijamin yang bawa mobil bakal susah mendapatkan parkir, karena yang bawa motor saja sudah lumayan sulit dapat parkir. Harga tiket masuk cuma 20 ribu perak, hal ini sangat terjangkau bagi semua lapisan masyarakat.

Semula punya maksud ingin menjelajah semua lapak, maupun tenda peserta, tapi karena udara sangat panas, berjalan kaki juga sangat rapat, bahkan seringkali SL.com saling bersenggolan dengan sesama pengunjung Otobursa yang memang harus diakui tempat ini adalah lokasi tumplek-blek-nya manusia khususnya bagi mereka penyuka otomotif. Saking panasnya terik matahari, maka mau tak mau hampir semua pengunjung berkeringat basah. Akhirnya SL.com tak jadi jalan berkeliling ke seluruh tenda peserta, atau lapak yang bertebaran dimana-mana.

Oh ya.. bicara soal ‘basah-basah’, maksudnya bukan basah keringat, ternyata di arena atraksi mobil jungkir-balik,  ada pula gelaran guyur-guyuran dua cewe’ cantik. Sayang, sekali moment ini jauh dari pandangan mata, sehingga sulit untuk difoto, kecuali mereka yang bawa tele-lens. Tapi, beruntung SL.com sempat dicegat oleh seorang model yang sudah cukup sering muncul di halaman blog ini, saat ia lagi pasang aksi dengan adegan ‘basah-basah’ dari sebuah brand “Murano The Leather Set”.

Belakangan baru disadari kalau Murano lagi punya event perlombaan fotografi dengan nama “MURANOGraphy Wet T’shirt Photo Contest 2010”. Mau tak mau SL.com harus ‘mampir’ ditempat ini untuk meramaikan sesi pemotretan dengan jarak yang lumayan dekat. Hasil pemotretan akhirnya bisa dibagi dalam dua kategori, yang pertama “Soft-Wet Girls Contest”, dan kategori kedua adalah “Hard-Wet Girls Contest. Artikelnya akan dibuat terpisah.

PHOTO GALLERY

2 thoughts on “The 11th OTOBURSA: Padat Ramai Panas!

  1. […] itu sempat nyempil diantara para peserta perlombaan photo contest ini yang berlangsung dalam acara “The 11th OTOBURSA TUMPLEK BLEK” di Parkir Timur Senayan, Jakarta 8-9 Mei […]

  2. […] May 7, 2010 · Leave a Comment berita liputan The 11th OTOBURSA : TUMPLEK BLEK 2010 dari Stephenlangitan: […]

Leave a Reply