Klub Malam DP Bar & Lounge Grand Asia Hotel

Jakarta, 8 Mei 2010. Semarak klub motor yang kini kian makin menjamur, sejalan dengan beredarnya penjualan produk sepeda motor terbaru, maka hal ini diantisipasi pula dengan manis oleh berbagai klub malam, salah satunya adalah klub malam “DP Bar & Lounge” yang terletak di Lantai M1 Grand Asia Hotel, Jl. Bandengan Selatan No. 88, Jakarta Barat.

DP Bar & Lounge merupakan salah satu tempat bagi ajang gathering anak-anak komunitas klub otomotif Jabodetabek, untuk saling jabat erat dan juga bersilahturahmi, serta mendapatkan hiburan malam.  Itulah target acara dari pada “DP Bar & Lounge” yang memang belakangan ini sudah sering mengundang berbagai klub otomotif dari berbagai nama klub/komunitas.

Beruntung SL.com sudah pernah datang ke lokasi “DP Bar & Lounge” beberapa waktu lalu, dimana tempat ini memang selalu sarat dengan berbagai hiburan (entertainment). Lebih menarik lagi, kalau datang beramai-ramai bersama  teman sesama klub dan komunitas motor atau mobil, atau juga bersama teman sekantor, teman reuni sekolah, bahkah untuk menjamu relasi bisnis, dan dijamin tempat ini bakal punya daya tarik tersendiri.

Lagi, SL. com mendapat sebuah undangan bersama dengan klub otomotif, hanya saja kali ini suasananya terasa jauh lebih meriah, bahkan lebih heboh dari acara sebelumnya. Dalam kunjungan kedua SL.com yang berlangsung tadi malam hingga larut (Jumat malam 7 Mei 2010), terlihat ada beberapa klub motor dan mobil ikut bergabung menjadi satu tanpa ada perbedaaan nama klub.

Kepadatan ruangan, ditengah rentetan hiruk pikuk live-music, sexy-dancer, kombinasi kepiawaian atraksi drum dan DJ performance dari seorang wanita cantik yang tampil sangat menarik, akhirnya dapat membuat semua tamu menjadi larut bergoyang-goyang sambil bercanda-ria. Salut buat para bikers yang bisa menahan diri tidak ikut-ikutan dengan miras (minuman keras), karena hal ini penting untuk menjaga unsur ‘safety riding’.

Tak bisa diceritakan lagi bagaimana situasi dan keramaian acara entertainment yang ada di dalam ruangan “DP Bar & Lounge” kecuali anda merasakan sendiri kalau sudah datang dan masuk kedalam ruangan yang ramai mulai pukul 22.00 WIB hingga subuh pukul 02.00 pagi. Hasil pemotretan yang ada di dalam foto gallery ini adalah hanya sebagian saja. Pemotretan buat para tamu yang hadir dan sexy-dancer-nya, dengan sangat menyesal mohon maaf tak dapat bisa dipublikasikan.

Nah, bagi yang masih penasaran, dan anda butuh hiburan malam, silahkan saja datangi ke lokasi “DP Bar & Lounge” khususnya disaat week-end Jumat dan Sabtu malam di sebut-sebut orang adalah waktu yang  paling ramai dikunjungi warga masyarakat yang butuh hiburan malam.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

4 thoughts on “Klub Malam DP Bar & Lounge Grand Asia Hotel

  1. Wah, kalo beginian SL.com kayak Rambo (operasi sendirian) :mrgreen:

  2. […] This post was mentioned on Twitter by Hippos Musikan. Hippos Musikan said: SL.com:Klub Malam DP Bar & Lounge Grand Asia Hotel: Jakarta, 8 Mei 2010. Semarak klub motor yang kini kian makin m… http://bit.ly/9WWFnO […]

  3. DDOCI musti dateng kesini nih.

    Foto sexy dancers lewat japri?. xixixi….

    • serius nih klub DDOCI mau dateng ke DP Bar.. kalo iya undangan resmi bakal disiapain managemet Grand Asia Hotel..
      *sambil lirik lady key

Leave a Reply