Part 2: Foto Aksi Balap HRC 2010 Seri I Jakarta

Jakarta, April 2010. Para pembalap motor nasional kelas bebek menyambut gembira bisa ikut balapan HRC Honda Racing Championship 2010 Seri Pertama yang digelar di Pintu Barat PRJ Kemayoran. Pasalnya, ajang HRC ini dianggap oleh pembalap sebagai tempat berlatih, sekaligus menambah jam terbang, khususnya bagi para pembalap untuk bisa bersaing di ajang balapan yang lebih besar, antara lain Indoprix atau Motorprix atau kerjurnas lainnya.

Ajang Indoprix 2010 Seri Pertama sudah digelar Sabtu 3 April 2010 lalu di sirkuit Sentul, Bogor dan disana para pembalap tim Honda terdiri 4 tim turun meramaikan Sentul serta mendapat dukungan dari ATPM Honda, yaitu PT Astra Honda Motor.

Sebut saja pembalap nasional M. Nurgianto atau lebih akrab dengan nama Anto (Tim Honda Banten NHK FDR) dan Rey Ratukore atau dipanggil akrab dengan Rey (Tim BRT Indoparts Federak Oil KYT) yang mana semula sydag di turunkan di Indoprix Seri Pertama, dan kali ini mereka ikut berlomba lagi secara ketat, sekaligus berbagi gelar di balapan Honda Racing Champrionship putaran pertama di sirkuit non-permanent Kemayoran.

MP-2: Honda Bebek 110cc Tune Up Seeded

Anto berjaya sebagai juara pertama dikelas MP-2 Honda Bebek 110cc Tune Up Seeded yang dikenal dengan Honda Banten, dan ia menggunakan motor nomor 26 bercorak macan tutul. Urutan kedua ditempati oleh Wawan Hermawan (168) pembalap asal Ciamis dengan tim Honda Putra Rinjani IRC NHK FO Ahau RT. Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh Bima Aditya (55) asal Surakarta membawa tim Wahana Dunia Motor FDR INK Federal Oil.

MP-4: Honda Bebek 125cc Tune Up Seeded

Sedangkan Rey Ratukore (22) asal Jakarta dengan Tim Honda BRT Indoparts Federal Oil KYT tampil cemerlang, walaupun bersaing sangat ketat dengan lawannya untuk menjuarai kelas 125cc ini. Sedangkan urutan kedua ditempati oleh Bima Octavianus (25) asal Semarang dari Tim Honda DAM Adira NHK Motora. Untuk juara ketiga ditempati oleh Ocky Ristan (86), asal Tasikmalaya bersama Tiim Honda Denso Castrol NHK Jayadi RT.

Yuk, kita lihat aksi mereka dalam foto yang disajikan dalam beberapa bagian, antara lain Part 1, dan Part 2 (halaman ini).

PHOTO GALLERY

Please follow and like us:

6 thoughts on “Part 2: Foto Aksi Balap HRC 2010 Seri I Jakarta

  1. […] ketat merebut juara. Foto akan dibagi dalam beberapa bagian, antara lain Part 1 (halaman ini) dan Part 2. Semoga sajian foto ini dapat dinikmati. [View with […]

  2. […] lengkap di halaman blog ini, silahkan klik aksi para pembalap HRC 2010 Seri Pertama Part 1 dan Part 2, kemudian anda bisa juga melihat dari dekat Wajah Pembalap […]

  3. Diantara blogger independent yang udah exis. StephenLangitan = the best. Bahasanya lugas, ringan, dan gampang dimengerti.
    Bravo Bro…..salam dari banda aceh…

    • @ronggo, terima kasih utk komentarrnya. Saya berusaha seadanya saja, nggak usah jelimet dgn bahasa daera atau bahasa gaul anak muda skrg yg kadang bikin pusing, biar yg baca blog ini bisa datang dari mana saja.. bahkan banyak org asing yg baca blog ini, mereka dibantu dgn google translation.. apa jadinya kalau blog ini pake bahasa jelimet.. 🙂

  4. Great posting, Thanks for very useful information

  5. adi, pembalap dari padang, adi mau main lagi di mana ja. adi siyap…………

Leave a Reply