Part 1: Foto Aksi Balap HRC 2010 Seri I Jakarta

Jakarta, 15 April 2010. Pabrik Honda Indonesia kini sudah punya masa depan yang lebih baik dalam dunia balap sepeda motor atau motorsport, hal ini dibuktikan oleh Honda sendiri melalui suatu penyelenggaraan balapan motorsport di tingkat nasional. Balapan inipun dilakukan oleh Honda sebanyak 5 (lima) seri bertajuk “Honda Raching Championship (HRC)” dengan lokasi di beberapa kota besar di Tanah Air.

Untuk tahun 2010 ini, Honda melalui pabrik ATPM PT Astra Honda Motor akan lebih fokus dan optimis bisa bersaing dengan merek-merek lain dalam kancah motorsport. Hal ini diawali dengan gelaran seri pembuka HRC 2010 yang berlangsung di Pintu Barat PRJ Kemayoran yang diikuti oleh puluhan pembalap dari berbagai tim. Sedangkan kategori pembalap dimulai dari kelas pembibitan hingga pembalap nasional, dimana mereka meramaikan ajang balapan bergengsi ini.

Sedangkan kelas yang dilombakan mencakup Honda Blade Standard Pemula, Honda Bebek 125cc Tune Up Seeded MP-1, Honda Bebek 11oc cc Tune Up Seeded MP-2, Honda Debek 125cc Tune Pemula MP-3, Honda Bebek 110cc Tune Up Pemula MP-4, Honda Matic  130cc Standard Pemula, dan Honda Matic 130cc Tune Up Terbuka.

Berikut ini dipaparkan foto-foto aksi para pembalap yang bersaing ketat merebut juara. Foto akan dibagi dalam beberapa bagian, antara lain Part 1 (halaman ini) dan Part 2. Semoga sajian foto ini dapat dinikmati.

PHOTO GALLERY

Please follow and like us:

2 thoughts on “Part 1: Foto Aksi Balap HRC 2010 Seri I Jakarta

  1. […] kita lihat aksi mereka dalam foto yang disajikan dalam beberapa bagian, antara lain Part 1, dan Part 2 (halaman […]

  2. Are Kaltim says:

    good perform

Leave a Reply