Happy Hours Bikers Semakin Akrab!

Jakarta, 9 April 2010. Kita semua sudah tau tag-line Yamaha, “SEMAKIN DI DEPAN” kini menjadi sangat populer, apalagi ketika pembalap MotoGP dari Tim Fiat Yamaha menggunakan tag-line ini di motor balap Valentino Rossi (46) dan Jorge Lorenzo (99). Putaran pertama bakal MotoGP 2010 bakal kita saksikan besok Senin subuh 11 April 2010 pukul 00.30 WIB melalui lintasan sirkuit Losail Qatar.

Tidak salah juga kalau nama brand Yamaha dan Honda dalam dunia sepeda motor, ibaratnya mereka adalah dua kubu yang saling bersaing ketat. Dalam balapan motor sudah sangat jelas, bagaimana kedua nama ini bersaing ketat untuk merebut juara. Demikian pula, dalam industri ATPM sepeda motor, kedua nama ini juga bersaing ketat kejar-kejaran memproduksi dan menjual sepeda motor sebanyak-banyaknya. Kedua nama merek ini selalu ingin berusaha unggul dalam segalanya.

Sementara itu, apa yang terjadi di Jakarta kemarin Jumat malam 9 April 2010 disebuah klub malam di kawasan Jakarta Barat, dapat kita saksikan cerita yang berbeda, khususnya untuk kalangan bikers merek Yamaha dan Honda malah terlihat sangat bersahabat. Di acara ini, para penunggang motor Yamaha dan Honda sepertinya tak merasa ada persaingan sebagaimana terjadi di arena balapan, ataupun di arena industri untuk merebut kue penjualan motor. Malah, para bikers Yamaha dan Honda terlihat saling rukun dan Semakin Akrab.

 

“Kehadiran komunitas biker HTML (red=Honda Tiger Mailing List) dimanapun selalu berusaha akur dengan siapa saja, kami tak memandang merek, latar belakang, suku, ras ataupun agama. Kami hanya ingin menjalin pertemanan bikers bortherhood, solidaritas sesama pungguna motor, juga dengan masyarakat luas,” tegas bro Yunan salah satu member HTML dengan nomor anggota 719 yang memang sudah dikenal luas oleh kalangan bikers tingkat nasional.

Sebuah klub malam DP  CLUB & LOUNGE terletak di GRAND ASIA HOTEL, Jl. Bandengan Selatan 88, Jakarta Utara, malam itu menjadi saksi tempat keakraban bikers ini. Pihak hotel telah mengundang bikers menjadi tamu khusus dengan event happy hours & bikers party yang memang pantas ditujukan buat kalangan bikers dan warga masyarakat yang butuh refreshing setelah menjalani aktifitas.

Malam itu, hadir sejumlah klub dan komunitas motor, antara lain HTML, YVML (Yamaha Vega Mailing List), JVMC (Jakarta Vega Motor Club), KNC (Kawasaki Ninja Club), dan BOS (Bikers of Solidarity). Masing-masing klub dan komunitas motor tersebut diwakili oleh sejumlah anggotanya, dan setidaknya malam itu terjadi pertemuan bikers atau gathering dengan hiburan klub malam yang semarak dengan live band performance, DJ performance, bar attraction, games show, dan tak ketinggalan dance biker girls yang penuh sensasi.

Harapannya agar semua bikers yang membawa nama Honda dan Yamaha, tetap semakin akrab, baik dijalan, di dunia maya,  maupun saat kopdar. Demikian pula persahabatan dapat terjalin dengan baik dengan merek motor yang lain, antara lain merek Suzuki, Kawasaki, Minerva, Piaggio, Ducati, TVS, Bajaj, Harley Davidson, dan merek lainnya yang tak bisa lagi disebutkan satu persatu disini. Tidak hanya satu merek motor saja, tetapi keakraban diantara klub dan komunitas tanpa membawa suatu merek tertentu. Yang penting bikers selalu akur-akur aja ya bro.. 🙂

Ngomong-ngomong, kapan lagi nih ada acara seperti ini? Soalnya masih banyak klub dan komunitas bikers yang lainnya yang belum diundang. Yups, jangan lupa edarin undangan ke media blog ini.

ALBUM PHOTO

Please follow and like us:

9 thoughts on “Happy Hours Bikers Semakin Akrab!

  1. pertamax…
    foto yg paling bawah, bisik2 asmara yo…xixixixi

  2. Jalinan keakraban tdk hanya terjadi di kalangan biker berbagai merek tetapi juga terjadi kalangan petinggi2 ATPM, tak jarang mereka kumpul maen golf bersama2.

  3. waww….penyanyinya…bner2 dah…tmbah semangat yg diundang…hehehehhehe

  4. wah
    wah
    wah
    ini “mngundang”…

  5. pompom travianis says:

    ehhm…itu yang pake baju merah lady bikers loooh…. 🙂

  6. Anton De_el says:

    wuidiihhh, keren um Stephen berita dan foto2nya…..

  7. wihh mantab-mantab nieh euy… baiker2 pda ngumpul dimarih,,

  8. mantabs…… jalin kerukunan antar bikers…

  9. […] SL.com sudah pernah datang ke “DP Bar & Lounge” beberapa waktu lalu, dimana tempat ini memang selalu sarat dengan berbagai hiburan (entertainment). Lebih menarik lagi, […]

Leave a Reply