Selebriti Titi Kamal: Umbrella Girl Kawasaki

Jakarta, 5 April 2010. Siapa nih pembaca blog yang nge-fans sama Titi Kamal? Selebriti yang punya nama asli Kurniaty Kamalia atau lebih dikenal dengan nama Titi Kamal kelahiran Jakarta 7 Desember 1981 ini, sontak membuat kaum laki sirkuit Sentul yang lagi sibuk di ajang balapan INDOPRIX Seri Ke-I pada hari Sabtu, 3 April 2010 pada kasak-kusuk ingin melihat dari dekat.

Artis sinetron dan film asal Indonesia dengan tinggi badan 169 cm ini hadir ke Sentul sebagai brand ambassador motor Kawasasi, khususnya untuk tipe Kawasaki Edge yang di luncurkan bulan Januari 2010 lalu. Pemain film berjudul “Ada Apa dengan Cinta” adalah memang bintang iklan-nya Kawasaki Edge karena ia memiliki mata yang tajam bagaikan pisau Ninja dan juga raut muka yang pas buat karakter motor Kawasaki Edge.

Nama Titi Kamal semakin melambung ketika dia menyanyikan lagu “Jablai” yang sempat menjadi hit beberapa waktu yang lalu. Komitmennya sebagai seorang aktris, Titi hanya menyanyikan lagu itu khusus untuk film “Mendadak Dangdut” dan ua tidak pernah mau menampilkan atau menyanyikan lagu tersebut untuk penampilan di tempat yang lain.

Kehadirannya di Sentul dengan udara yang cukup panas bisa dibilang sangat langka, ia mengenakan baju kemeja hijau Kawasaki dengan kombinasi celana jins yang ketat. Kecantikan wajah Titi Kamal saat itu lagi ditutup kaca mata hitam dengan frame warna merah. Ketika SL.com sedang memotret dan minta agar matanya diarahkan ke kamera, tapi ia cuma menunduk, sementara itu sorot matanya gak jelas lagi lihat kemana.

Namun demikian, sosok wnita cantik ini sebagai seorang artis tetap saja membuat kaum laki sirkuit melirik dan menarik perhatian para penonton. Ia pun terlihat agak grogi, pasalnya istri Christian Sugiono ini datang bersama Tim Kawasaki Indonesia yang dipimpin oleh Freddy Basuki, PT Kawasaki Motor Indonesia.

“Iya nih, balapan motor ini emang seru banget ya, beruntung aku bisa datang ke sini. Saat ini kebetulan lagi ada kejuaraan nasional, dan aku mewakili dari salah satu tim motor yang ada di Indonesia (red=Kawasaki). Semoga saja mereka bisa menang dan nantinya akan bertanding di Sepang untuk balapan berikutnya. Aku kesini jadi punya pengalaman baru,” ujar Titi saat ditanya para wartawan dari berbagai media yang mengerumuninya di garis start sebelum balapan INDOPRIX  dibuka secara resmi oleh Ari Batubara selaku Ketua Umum IMI (Ikatan Motor Indonesia).

Sementara balapan INDOPRIX belum dimulai, ia pun didaulat menjadi umbrella girl bagi Tim Kawasaki. Beruntung ada dua pembalap Kawasaki mendapat jatah dipayungi oleh artis Titi Kamal hanya untuk beberapa saat saja. Namun setelah itu, Titi pun harus bergeser ke arah paddock begitu balapan sudah dimulai.

“Aku masih belum berani naik motor, masih deg-degan, emang sih seru juga melihat balapan motor, apalagi kalau pembalap-nya sampai jatuh dan masih bisa lanjutin balapan lagi. Aghh.. aku sih kalau naik motor bukan untuk balapan, dirumah juga belum tentu,”  ujar Titi sambil dipayungi oleh asistennya. Eniwei, yang penting Titi Kamal sudah datang ke sirkuit, karena artis wanita cantik memang langka yang berkunjung  ke Sentul.

PHOTO GALLERY

Please follow and like us:

3 thoughts on “Selebriti Titi Kamal: Umbrella Girl Kawasaki

  1. kacamatanya meraaahhh_
    gak mecing blas ma bajunya_

  2. nie yg bikin kawasaki menang di race ke 2…. xixixixi

  3. […] halaman ini, barangkali sudah pernah muncul atau dimuat melalui beberapa judul artikel, antara lain Selebriti Titi Kamal: Umbrella Girl Kawasaki, Pembalap INDOPRIX 2010 Mengumpulkan Nilai Klasemen, INDOPRIX 2010 Seri I: Not Too Bad! dan Aksi […]

Leave a Reply