Aksi Joget Kampanye Helm SNI

Jakarta, 2 April 2010. Wouw.. ditengah keramaian warga masyarakat yang lagi sibuk antri ingin barter helm lama, helm usang, ataupun helm cetoknya,  dengan sebuah helm baru bermerek KYT dan BMC, sontak warga dikagetkan dengan suara keras loudspeaker, serta irama musik dangdut disiang bolong yang panas terik.

Itulah salah satu moment yang terekam disaat acara “BSN Kampanye Helm SNI” yang berlangsung Kamis 1 April, 2010 di Parkir Selatan Senayan, Jakarta. Ketika warga menoleh kearah panggung, ada seorang wanita manis dengan gaun biru dan sepatu hak tinggi, mulai memanggil-manggil warga untuk mendekat ke arah panggung ikut berjoget ria. “Ayo kesini dulu mas.. yuk kita dangdutan SNI,” ujarnya merayu warga.

Sebagai pemanasan, terdengar sebuah lagu dengan syair SNI dan Sertifikat Nasional Indonesia mulai berdendang. Walah.. rupanya SNI pun punya lirik lagu sendiri, yang sepertinya punya irama dari sebuah lagu pop dangdut. “Ugghh.. siang bolong pake dangdut pula,  mau ikut joget tapi gimana antriannya nih mas.. ntar diserobot orang.. aghh jogetnya gak dulu deh!” ujar seorang warga yang lagi antri didalam barisan sambil menutup kepalanya dengan helm lamanya dari sengatan terik matahari.

Aksi joget dari penyanyi wanita manis bergaun biru muda tadi diiringi dengan solo keyboard, akhirnya ia mulai diserbu oleh kalangan bikers yang ikut bergoyang. Pelan tapi pasti, satu persatu para bikers mulai naik mendekat dan naik keatas panggung dengan semangat mengikuti liuk-liuk tubuh yang diperagakan oleh penyanyi dangdut tersebut. Wah.. makin panas aja nih!

Ya.. namanya juga bikers, acara seperti ini sudah pasti tidak akan pernah dilewatkan. Bagi SL.com jadi teringat acara Napak Tilas HTML 2007 di Cibodas, Jawa Barat dengan cuaca dingin ditengah malam justru acara dangdut seperti ini benar-benar menghangatkan. Hm.. lihat kalendar tanggal 17 Agustus, eh.. ternyata masih lama ya.. Ya sudah, kalo gitu kita nikmati saja foto-fotonya, untuk musik dan lagu dangdutnya langsung aja ke panggung acaranya ya.. tapi kapan dan dimana gitu? 🙂

ALBUM PHOTO

 

Please follow and like us:

3 thoughts on “Aksi Joget Kampanye Helm SNI

  1. […] peduli. Tak cuma suara MC yang berdengung dengan keras, tapi juga ajakan penyanyi dangdut ‘Aksi Joget Kampanye Helm SNI’ sepertinya masih belum mempan untuk mengajak semangat masyarakat mau menggunakan helm. Mungkin […]

  2. yang bikin acara ini tolol.. bikin kok siang di hari kerja.. emang targetnya tukang ojek apa?

Leave a Reply