Majalah BIKERSMAGZ: KoBOI Dari Negeri Blogger

Jakarta, 16 Maret 2010. Lagi, ulasan tentang KoBOI (Komunitas Blogger Otomotif Indonesia) muncul di media cetak. Kali ini ulasannya dapat dibaca di majalah khusus otomotif dan komunitas bikers, BIKERSMAGZ edisi bulan Maret 2010.

“Diakui atau tidak, blogger tumbuh sendiri sebagai media independent yang punya masa dan mulai diakui nara sumber sebagai penyalur informasi. Di blogger otomotif ada KoBOI, sebuah wadah informasi bagi kalangan blogger yang membahas dunia roda dua,” demikian kalimat pembuka tentang KoBOI yang muncul di halaman 54 dan ditulis oleh wartawan BikersMagz, Bro Amir Hamzah yang turut hadir meramaikan acara  1st Anniversary KoBOI bulan Februari lalu.

Pada intinya, kini masyarakat luas melalui media cetak, dan kalangan jurnalis/wartawan setidaknya sudah mengakui eksistensi KoBOI yang kerap meramaikan dunia artikel otomotif yang dimuat di media blog internet dari masing-masing blogger. Bagaimanapun juga, aktifitas blogger KoBOI di lapangan memang seringkali bertemu dengan rekan-rekan media, baik dari media cetak, online, maupun elektronik TV/radio. Status blogger kan sering disebut sebagai citizen journalism.

Untuk informasi ulasan tentang KoBOI ini, silahkan saja membeli majalah BikersMags edisi Maret 2010 yang gambar depannya ada wajah Valentino Rossi. Khusus untuk edisi bulan Maret ini, majalah BikersMagz mengupas berita tentang kehadiran Rossi-Lorenzo ke Indonesia, tentang Komunitas Yamaha ViXion di Kalimantan Barat, event Jambore Honda Republik Beat, liputan Bikers di Medan, Merdeka Walk, Teh Susu Telor, dan masih banyak lagi artikel yang menarik.

Tak kalah menarik, ada juga laporan khusus tentang touring ke Malaysia Bro Haryo Widodo yang mana bro Haryo adalah juga anggota KoBOI (baca di halaman 16). Adapaun kelebihan majalah ini adalah secara jelas mengupas berbagai aktifitas klub dan komunitas motor di Tanah Air, lengkap dengan foto-fotonya. Jadi, isi majalah ini memang sarat dengan foto-foto para bikers. So, menarik juga kalau foto bikers bisa muncul di majalah ini.

KOPDAR GAYA BIKERSMAGZ & KUDABESI.COM

Sekedar info, harga majalah BikersMagz kini ada kenaikan menjadi Rp.17,000 yang semula cuma dijual Rp.12,500.-. Namun demikian, untuk menghibur pembacanya BikersMagz bakal punya acara seru pada hari Sabtu, 20 Maret 2010 yang dimulai  pukul 20.00 WIB sampai selesai. Acara ini disebut dengan ajang “KOPDAR GAYA BIKERSMAGZ & KUDABESI.COM”. Lokasi acara bertempat di kantor operasional BikersMagz di Jl. Haji Nawi Raya No. 55 A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Acara bakal dimeriahkan dengan penampilan band biker: The Kings Band, coaching clinic, games dan suvenir, disc jockey: Electro Flux, puter film motor, MC Alfa Sang Idola. Acara bakal ditutup dengan Rolling Thunder ke Monas. Undangan ini gratis buat bikers privateer, klub motor, dan komunitas motor apa saja, tanpa membedakan merek, golongan atau apapun juga. So, yuk kita ramaikan acara ini. Anggota KoBOI bakal ikut hadir meramaikan acara ini. Sampai jumpa.. 🙂

Please follow and like us:

7 thoughts on “Majalah BIKERSMAGZ: KoBOI Dari Negeri Blogger

  1. acaranya Bikerz Magazine butuh undangan nggak yah? boleh dong dikasih tau contact personnya.. thanks

  2. @SL
    aje gile…malem banget bro..
    besoknya ada even IndoPrix di Sentul.
    btw,siapa saja boleh hadir kan bro?
    akan aku kasih info ke rekan yang lain..thanks..

  3. Yth,,
    brother KoBOI

    Sorry,,, bikersmagz ga ngundang satu persatu rekan2 di KoBOI untuk dateng. Tp melalui perwakilan sang ketua Bro Stephen.
    Ulasan dan undangan ini sudah mewakili,,, (Thanks bro stephen!!!)

    jadi kita harapkan kehadirannya (acara santai tanpa undangan,,, istilahnya maen2 ajah ke sini sebelon menuju lokasi lain)

    Thanks all!!!

  4. @Amir
    akhirnya nongol juga…kok malem banget sih mas?
    mbok ya pagi atau siang? hehehehe..
    IndoPrix diundur ke awal april 2010.nyesek..Obama datang,jadwal kacau semua..

  5. Aduh, jam 8 malem, males ah. 🙂

  6. hmmm . .. lumayan malem yah

Leave a Reply