CRF Owners Semarang Terbentuk

Berawal pada tahun 2019 dari bertemunya beberapa pengguna motor trail Honda CRF 150L di kota Semarang saat itu, ada Mas Dima, Om Sholeh, Amrozie, Ucrit, Dede dan yang lain, mereka sering bertemu dalam kegiatan offroad dan adventure.

Mereka berembug untuk membentuk sebuah grup Whatsapp dan Instagram @crf_semarang yang bertujuan untuk saling sharing terkait motor CRF 150L dan kegiatan offroad di kota Semarang.

Dari media sosial tersebut ternyata mendapat respon dari para pengguna motor CRF150L di kota Semarang, yang umumnya adalah pengguna baru motor jenis dual purpose atau pemula di dunia motor Trail.

Dengan semakin banyaknya pemilik motor Honda CRF 150L yang bergabung di grup maka untuk memberi wadah bagi pemilik motor Honda CRF 150L tersebut mereka sepakat membentuk Komunitas Motor Honda CRF150L yang diberi nama CRF Owners Semarang atau disingkat CROWN’S

Setelah Anggota grup sepakat untuk membentuk komunitas bersama maka dari beberapa anggota berinisiasi untuk mendeklarasikan CRF Owners Semarang menjadi komunitas motor resmi di bawah Paguyuban Honda Semarang.

CRF Owners Semarang dideklarasikan pada hari Minggu tanggal 12 Juli 2020 bertempat di Keboen Ndalem Homestay Pongangan Gunungpati, Semarang.

Untuk kopdar sendiri dilakukan setiap hari Jumat mulai Jam 20.00 – selesai. Berlokasi di Kota Lama Semarang. Dengan keistimewaan Honda CRF150L berbagai kegiatan juga dilakukan, mulai dari touring, trabas, sampai CSR berbagi dengan orang di sekitar.

Dengan agenda yang telah disusun pengurus serta konsultasi dengan pihak Honda Community Jawa Tengah semoga kegiatan – kegiatan CROWNS bertambah semarak serta dapat mewadahi pengguna Honda CRF150L.

Leave a Reply