Jaminan Layanan Purna Jual DFSK Glory i-Auto di Seluruh Indonesia

DFSK baru saja menghadirkan model terbarunya untuk ditawarkan kepada konsumen di seluruh Indonesia yakni DFSK Glory i-Auto. Kehadiran Intelligent SUV ini tidak hanya didukung oleh desain yang menawan, fitur-fitur modern dan canggih, performa yang handal, namun juga layanan purna jual untuk memastikan kondisi kendaraan selalu prima di setiap saat.

Proses panjang perkenalan untuk pertama kali DFSK Glory i-Auto di tahun 2019 hingga peluncurannya di pertengahan tahun 2020 dibarengi dengan persiapan yang matang untuk kehadirannya kelak melayani kebutuhan konsumen di Indonesia. Selain menyesuaikan dengan kebutuhan serta karakteristik konsumen di Tanah Air, DFSK juga mempersiapkan layanan purna jual yang merata di seluruh Indonesia agar mempermudah seluruh konsumen di Indonesia untuk melakukan perawatan berkala atau perbaikan dengan jaminan kualitas terbaik standar DFSK.

“Kami sadar betul bahwa layanan purna jual ini memegang peranan penting dalam sebuah kendaraan apabila sudah mulai dipasarkan kepada konsumen. Aspek layanan purna jual menjadi salah satu pertimbangan ketika konsumen ingin membeli sebuah mobil, sehingga DFSK mempersiapkan layanan purna jual secara matang dan tersedia di seluruh jaringan resmi kami di Indonesia,” ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, melalui keterangan resminya.

DFSK Glory i-Auto sudah siap mendapatkan dukungan dari 90 dealer dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah dari Sabang sampai Merauke. Layanan purna jual yang ditawarkan ini mencakup dukungan peralatan yang canggih, mekanik terlatih yang sudah bersertifikasi oleh DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai dengan standar yang diterapkan oleh pabrikan.

Di seluruh jaringan bengkel resmi DFSK juga sudah menyediakan seluruh suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya untuk DFSK Glory i-Auto. Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga sudah tersedia di gudang dealer.

DFSK memiliki gudang khusus suku cadang di Pabrik yang terletak di Cikande Serang Banten. Hal ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian apabila melakukan pemesanan suku cadang. Semua layanan purna jual dan perawatan yang diberikan adalah perwujudan motto layanan purna jual ‘Cepat, Hemat, dan Profesional’ untuk memastikan konsumen mendapatkan yang terbaik.

“DFSK siap untuk memberikan pelayanan terbaiknya melalui DFSK Glory i-Auto, termasuk dukungan purna jual yang bisa dinikmati oleh konsumen di Indonesia. Kami pastikan, jaringan bengkel resmi siap untuk menerima DFSK Glory i-Auto dengan standar yang sama di seluruh Indonesia. Hal ini sesuai dengan manifestasi moto All For Customer, melayani konsumen sebaik mungkin,” ucap Technical Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono.


Tentang Brand DFSK
DFSK adalah kependekan dari DONGFENG SOKON, DFSK berada di bawah naungan DongFeng Motor Group (DFM), yang mana juga menaungi DONGFENG HONDA, DONGFENG NISSAN, DONGFENG PEUGEOT, DONGFENG CITROEN, DONGFENG RENAULT, DONGFENG KIA. Saat ini DFSK telah menetapkan fasilitas teknis internasional di AMERIKA SERIKAT, JERMAN, JEPANG, INDONESIA dan CHINA. Untuk mengembangkan varian SUV modern, dan juga energy kendaraan terbaru. DFSK selalu fokus untuk menjadi ahli dalam dunia SUV, serta secara konsisten melakukan penelitian tentang produk SUV dengan kualitas tinggi dan performa terbaik.

Tentang PT. SOKONINDO AUTOMOBILE
PT SOKONINDO AUTOMOBILE merupakan perusahaan di bidang manufaktur otomotif yang merupakan kerjasama (joint venture) antara Sokon Group Company Limited asal Hongkong dengan PT Kaisar Motorindo Industri asal Indonesia. Sebelumnya, Sokon Group telah memiliki kerjasama dengan Dongfeng Motor Corporation yang merupakan perusahaan otomotif milik pemerintah China dan memasarkan produk bermerek DFSK di pasar global.

Di Indonesia, PT Sokonindo Automobile juga menjadi Agen Pemegang Merek (APM) mobil penumpang DFSK dan memasarkan 7-seater City SUV, DFSK Glory 580. Produk yang diproduksi di pabrik modern dengan prinsip Industry 4.0, di Cikande, Serang, Banten ini menjadi yang pertama di Indonesia yang menawarkan super warranty 7 tahun/150.000 km. Di masa mendatang pabrik Sokonindo akan terus memperkenalkan model SUV yang menarik tak hanya ke pasar Indonesia, namun juga diekspor ke pasar Asia Tenggara dan pasar global lainnya.

Leave a Reply