Velozity Chapter DeBogors gelar kopdar bertema “Leumpang Resik”

Pandemi Covid-19 yang masih melanda tidak mengurangi semangat para anggota (Depok Bogor dan Sekitarnya) untuk terus bergerak dan berkolaborasi dengan seluruh anggotanya. Ditengah kondisi new normal – adaptasi kebiasaan baru ini memanglah memaksa kita untuk terus bergerak agar tetap sehat dan produktif, tidak hanya dilingkungan kerja tetapi juga dilingkungan sosial sekitar kita demi menjaga kerukunan dan kenyamanan bersama.

Velozity chapter DeBogors kembali  mengadakan kopdar bulanan dengan tema yang lain, kali ini bertemakan “Leumpang Resik” yang secara arti kata dapat diartikan berjalan dengan santun dan bersih atau secara umumnya peduli lingkungan sekitar.

Kegiatan ini diprakarsai oleh Vina Sasta sebagai Ketua Chapter Velozity DeBogors. Acara kopdar sehat ini dimulai dengan melakukan olah raga ringan jalan santai dan bersepeda, Velozer’s DeBogor’S berjalan dimulai dari Ruko Cibinong City Centre menuju ke stadion Pakansari yang berjarak kurang lebih 2 KM.

Sesampainya di Stadion Pakansari Cibinong para peserta kopdar melakukan aksi operasi semut membantu petugas dinas kebersihan dengan memungut sampah-sampah yang tersebar berhamburan di sekitar stadion dengan memasukkan ke kantong plastik hitam trash bag besar dan dikumpul menjadi satu untuk dibuang melalui truck kebersihan milik Pemda Kabupatèn Bogor yang terkumpul sebanyak 14 kantong sampah besar.

Kegiatan ini diikuti oleh 60 member velozity beserta keluarganya, selain untuk menjaga kebersihan lingkungan umum sekaligus sebagai edukasi langsung kepada anak – anak atau remaja yang ikut dengan riang dalam acara kopdar sehat kali ini agar bisa menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya.

Pada sesi akhir acara dilanjutkan dengan sesi Test Drive Toyota Corolla Cross persembahan dari PT. Toyota Astra Motor untuk para peserta kopdar. Ketua Umum Velozity Bambang Bangun Wibowo yang berkesempatan hadir pada kegiatan kali ini di stadion Pakan Sari juga mencoba test drive Corolla Cross, mengungkapkan

“Waah ternyata senyaman sedan Corolla Altis dikendarainya dan tidak ragu saat melewati jalan bergelombang karena ground clearance yang cukup tinggi. Seiring berjalannya waktu, banyak member Velozity yang menambah koleksi kendaraannya dan corolla cross sepertinya akan menjadi salah satu pilihannya” ujar Ketua Umum Velozity.

Komunitas avanza veloz Velozity (Veloz Community) adalah komunitas pengguna khusus Toyota Avanza Veloz yang merupakan komunitas resmi untuk Toyota Avanza Veloz yang menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) dibawah naungan PT. Toyota Astra Motor. Saat ini anggota yang terdaftar resmi sudah mencapai 2000an member ber-ID dan 11.000an member group media sosial. Semua member yang tersebar ini berada di 24 chapter nasional menjangkau nusantara seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Leave a Reply