ORIENT STAR Kenalkan Avant-garde Skeleton, Sebuah Jam Tangan Pintar dan Canggih

ORIENT STAR memperkenalkan Avant-garde Skeleton, tambahan baru pada Koleksi Olahraga, yang menampilkan desain dinamis yang kuat. Kerangka Avant-garde melambangkan generasi baru untuk ORIENT STAR, memperkuat daya tariknya dengan penampilannya yang lebih berani.

Avant-garde Skeleton, dengan desainnya yang bergaya modern merupakan evolusi dari Classic Skeleton, sebuah model dengan detail alumunium merah berpadu dengan wadah dan dial berwarna hitam. Kombinasi warna hitam yang menjadi warna dasar dan aksen merah cerah berlanjut pada dial jam dan tali kulit pengikat, memberikan tampilan keseluruhan yang tangguh dan tajam.

Dial jam terdiri dari dua plat terbuka yang dilapisi untuk menunjukkan kedalaman dengan efek tiga dimensi. Pola sarang lebah di bawah jam dan motif roda gigi di bagian atas menonjolkan fitur mekanis jam ini. Avant-garde Skeleton telah menyempurnakan tampilan mesin jam mekanis yang menjadi keunikan bagi ORIENT STAR. Setiap bagian dari tampilan dapat dibaca dengan mudah dalam sekejap, tidak hanya jarum penunjuk jam dan menit, tetapi juga indikator cadangan daya pada pukul 12 dan jarum detik kecil pada pukul 6. Bahkan dengan skeletonisation, jam akan lebih mudah terbaca karena skema warna pelengkap yang digunakan pada dial jam.

Dua desain jam Avant-garde Skeleton dilengkapi dengan tali pengikat berbahan dasar kulit yang sudah dilubangi; yang satu memiliki wadah dan dial hitam, sedangkan yang lain memancarkan nuansa vintage dengan bezel berwarna perunggu dan dial hitam. Terdapat dua desain lainnya yang dilengkapi dengan gelang logam dan pilihan dial hitam atau perak.

Avant-garde Skeleton yang baru didukung oleh cadangan daya 50 jam kaliber F6F44, mesin jam mekanis otomatis dengan akurasi dan keandalan yang stabil. Dengan kenop yang disekrup dan tahan air hingga 10 bar, kemudahan pemakaian juga ditingkatkan dengan tampilan miring dari sisi wadah. Detil halusnya cocok untuk penggunaan di luar ruangan pada kehidupan perkotaan.

###

Tentang ORIENT STAR

Didirikan di Jepang pada tahun 1951, ORIENT STAR berawal dari keinginan untuk menciptakan jam tangan mekanis yang akan menjadi “bintang yang bersinar terang” di setiap aspek, mulai dari desain dan pergerakannya hingga pembuatan dan perakitannya. Dengan memanfaatkan keterampilan pembuatan jam tradisional dan desain terintegrasi terbaru serta kompetensi manufaktur, merek ini terus menciptakan bagian yang tak lekang oleh waktu seperti mesin jam mekanis dari seri 46-F7. Detail halus, desain canggih, dan kerumitan dari mahakarya berkualitas tinggi ini menarik perhatian para pecinta jam tangan dari seluruh dunia.

Spesifikasi Produk

Koleksi Olahraga
Seri Avant-garde Skeleton
Referensi RE-AV0A01B RE-AV0A02S RE-AV0A03B RE-AV0A04B
Pergerakan Otomatis (dengan penggulungan tangan) mekanis kaliber internal F6F44 buatan Jepang
Cadangan Daya 50 Jam
Akurasi/

Ketepatan

  • 25 detik – 15 detik per hari
Bahan wadah

(warna)

Stainless steel

(bezel hitam)

Stainless steel Stainless steel

(plat hitam, bezel hitam)

(plat perunggu, bezel hitam)
Ukuran wadah 43.2mm / ketebalan 13.7mm
Kaca Depan : Sapphire Crystal (AR (anti-reflective) coating), belakang : crystal glass
Tali Jam Tangan Besi tahan karat (SUS316L) / tali lipat tiga dengan tombol tekan/ lebar 21mm Kulit / tali lipat tiga dengan tombol tekan / lebar 21mm
Warna Dial Hitam Silver Hitam Stone Gray
Fitur Lain Tahan air hingga 10 bar, indikator cadangan daya, second-hand hacking, 24 permata, Luminous Light (RE-AV0A01B dan RE-AV0A02S), regular luminescence (RE-AV0A03B dan RE-AV0A04B), bagian belakang jam tembus pandang

Leave a Reply