Showroom MOTORITZ: Promo One Day Big Sale

7 Maret 2010. Saat weekend kemarin (Sabtu, 6/3/10) SL.com menyempatkan diri datang ke showroom MOTORITZ yang semula diharapkan mau melihat teman-teman bikers yang suka kopdar di Jl. Mahakam I No. 17 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Biasanya keramaian showroom Motoritz diisi oleh sejumlah anggota komunitas “Bro Bikers” yang rutin melakukan ajang kopdar setiap hari Rabu malam, atau Jumat malam, atau Sabtu sore.

Kabarnya teman-teman bikers dari Bajaj Pulsar dan bikers Ninja 250R, Honda Tiger, mereka  juga sering ikut meramaikan showroom Motoritz. Mereka biasanya saling ngobrol di teras samping showroom yang seringkali membuat betah kongkow berlama-lama. Namun, khusus untuk hari Sabtu kemarin, tampaknya ada sesuatu yang lebih spesial di showroom Motoritz, karena terlihat ada keramaian yang justru datang dari kalangan konsumen, dan juga kalangan jurnalis. Memang ada keramaian apa sih?

Nah, beruntung SL.com menemui Nirwan selaku Manager PT Gemilang Citra Indo, perusahaan pemasok produk utama showroom Motoritz. Dikatakan oleh Nirwan, bahwa Motoritz punya agenda special discount untuk beberapa produk tertentu sampai 40% dari harga resmi. Maksudnya disini, khusus untuk hari Sabtu kemarin (6/3/10), Motoritz lagi ada event promo yang khusus  disiapkan untuk konsumen setia produk Motoritz.

Kita ketahui bahwa sejak awal showroom Motoritz dibuka, showroon ini  dikenal sebagai pusat penjualan produk-produk untuk kebutuhan para bikers modern yang ingin tampil “beda, lebih mantap dan keren”. Selain bicara soal penampilan bikers, tentu saja produk yang dijual juga mengutamakan keselamatan (safety).

Adapun produk yang dijual oleh Motoritz adalah box motor dan segala macam asesoris merek GIVI, karena Motoritz adalah dealer resmi  GIVI Itali. Selain itu, juga dijual helm merek NOLAN, helm X-LITE, helm ARAI, helm GREX, baju dan sepatu balap SPIDI, dan juga box mobil merek HAPRO. Mau bilang produk apa saja, Motoritz bisa menjawab semua kebutuhan gear and apparel bikers. Bisa dibilang Motoritz sebagai lokasi “one stop shoping bikers“.

Semua produk tersebut adalah 100% asli dari negara asalnya. Jadi, jangan ragu-ragu lagi kalau bicara soal keaslian dan kualitas. Untuk soal harga, Motoritz punya agenda khusus untuk event promo yang disebut dengan “promo one day big sale“. Dari sekian produk yang ada di dalam display showroom, rupanya ada juga produk yang baru nih.

Motoritz kini sudah bekerjasama dengan DAYTONA yang dikenal sebagai merek untuk kebutuhan bikers, antara lain parts, dan juga berbagai macam asesories untuk semua merek sepeda motor. Buat kalangan bikers yang memang suka dengan modifikasi motor, dijamin sudah pasti mengenal baik nama merek DAYTONA.

Terlihat ada puluhan jenis spare-parts merek DAYTONA yang dikenal sebagai produk asal Jepang, dan mereka kini ikut meramaikan rak produk Motoritz. Selain itu, ada juga sarung tangan, dynamic engine protector, lampu HID, back step Ninja 250R, dan lainnya.

Yang pasti produk DAYTONA siap untuk dipilih dan dibeli oleh konsumen Motoritz. Selain merek DAYTONA, ada juga racing-suits (baju balap) dan sepatu biker asli Jepang dengan merek RS TAICHI. Jelas, kini Motoritz produknya semakin lengkap dan konsumen pun semakin betah, artinya semua produk untuk kebutuhan pengendara motor tersedia dengan lengkap.

Bicara soal diskon besar-besaran, memang hal ini adalah salah satu agenda dari Motoritz untuk menarik konsumen dan meramaikan penjualan, dan kini tinggal bagaimana pihak konsumen saja yang ingin memantau secara terus  menerus. Terbukti ada seorang rekan dari komunitas HTML, Bro Rinonet yang pernah touring bareng SL.com ke ranah Minang tertangkap basah sedang belanja di Motoritz. Ketika ditanya apa yang dibeli, malah dijawab oleh bro Rino:  “karena ada diskon gede mangkanya gue datang ke Motoritz bro.. Lokasinya asyik buat gue, makin modern dan bikers kini makin dimanja nih. Apalagi kalo datang ama boncenger (=pasangan), uhh.. rasanya belanja disini makin asyik aja, boncenger juga pasti ikut senang.”

“Biasanya ada beberapa produk tertentu yang sering jadi favorit, tapi sering pula cepat habis, mangkanya diharapkan konsumen harus sering-sering berkunjung ke Motoritz untuk melihat setiap perkembangan produk dan harga yang terbaru. Showroom Motoritz kini sudah dilengkapi dengan mini cafe yang menyediakan beberapa jenis minuman dan snack, dan juga ada fasilitas teras sebagai tempat ngobrol, atau hang-out bagi kalangan bikers atau para konsumen. Jam buka setiap hari kerja dan dihari Minggu, mulai dari jam 10.00 s/d 20.00 WIB”, ujar Nirwan yang ramah diajak ngobrol.

Oh ya.. tentang DAYTONA, SL.com akan sudah menyiapkan sebuah artikel tentang “apa dan bagaimana” atau seluk-beluk DAYTONA dan RS TAICHI. Karena kebetulan saja pada kunjungan ke Motoritz kemarin, SL.com menemui beberapa staff dan pihak management dari DAYTONA dan juga RS TAICHI. Dua diantara mereka adalah warga negara Jepang yang wewakili perusahaan DAYTONA dan RS TAICHI asal Jepang tersebut.

Alamat MOTORITZ: Jl. Mahakam I No. 17 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tel. (021) 720 8888. Website: www.motoritz.com. Email: info@motoritz.com

PHOTO GALLERY

Please follow and like us:

23 thoughts on “Showroom MOTORITZ: Promo One Day Big Sale

  1. Sabtu kmrn rencana mo kesana tp daerah selatan ujan deras siang ama sore hari.

    • @bro mitra, hehehe.. waktu gue mau pergi malah kena guyur hujan tapi sempat ke POINS untuk berteduh, disitu sempat lihat tempat pencucian helm Mr. Helm. Setelah satu jam, gw meluncur ke Motoritz, dan pulangnya lagi-lagi kena guyur hujan deras di Lebak Bulus sampai rumah.

  2. Wuih keren…

    Wah ada wearpack RS Taichi yah? Wah berapaan tu bro..

    • @bro bona, emang keren bro.. soal harga emang sih jutaan tapi masih ada diskon. Soal kualitas gw dijelasin ama Ryoji Fujita, International Sales Manager RS Taichi yg berbasis di Osaka, Japan. Tunggu artikel berikutnya.

  3. discountnya ga lama ya Om Stephen?

    • @bro danang, soal diskon khusus sampe 40% emang diberikan pada waktu tertentu, gak lama cuma satu hari, tapi di waktu yad akan ada lagi, tapi gak tau produk2 apa yg mau dikasih diskon khusus. Ya.. sering2 aja mantau ke Motoritz. 🙂

  4. Mantep deh. Sejak pindah ke mahakam ane selalu lupa kl mau mampir situ. Next time pulang mampir deh.
    Ada produk RS Taichi juga ya? Ane penggemar gloves merek itu karena nyaman, keren & relatif murah. Berarti sekarang ane ga perlu nunggu jadwal ke singapore lagi nih kl mau beliu gloves itu.

    Btw, apa helm yang dibawa motoritz ada yg udah embos SNI? Lagi nyari helm bagus yang udah SNI buat comply peraturan baru nih.

  5. btw, ninja 250R display Givi berlabur ‘Stoner’ apakah sama dengan yg di showroom Givi di SCBD? sepintas kok mirip banget ya?

    • 100% betul.. Automall SCBD ditutup, maka outlet GIVI pindah ke Jl. Mahakam dengan nama baru Motoritz. So, sudah pasti isinya hampir sama termasuk motor display Kawasaki Ninja 250R. Motoritz sebagai outlet GIVI kini makin berkembang dengan kehadiran helm ARAI, asesoris Daytona dan RS Taichi yg terkenal dari Jepang.

  6. Irfan D Azis says:

    Yah sayang banget ketinggalan discount….. Motoritz gak ada facebooknya sich ya…. jadi kalau ada discount ketinggalan dech……

  7. Makasih infonya sangat bermanfaat

  8. Baru liat acara Metro semalem soal autozone…
    setting nya di motoritz… browsing… eh dapet laman ini…
    laman nya bikin sedih… (karena judulnya cuma diskon sehari)
    coba diskonnya sebulan 2 hari.. tiap akhir bulan n pas wik end….

    di info dong Bos.. kalo ada event discount….
    Terima kasih

  9. […] dari pada salah beli. Atau hal ini bisa juga ditanyakan langsung melalui dealer resmi GIVI di MOTORITZ. Sekedar info, showroom MOTORITZ ini sering mengadakan promo atau spesial diskon. Jadi, lumayan […]

  10. […] saat SL.com sedang melakukan kunjugan ke showroom Motoritz, disana bisa bertemu langsung dengan pejabat-pejabat penting Daytona di Indonesia, antara lain Isao […]

  11. Bro, mau nanya nich, untuk side box givi yang warna black dgn tutup white glosy sama breket price list brape ya / thx

  12. […] retailer, toko, ataupun showroom. Contohnya, produk Daytona  sangat mudah ditemui di showroom MOTORITZ dan beruntung SL.com pernah berbincang langsung dengan pimpinan Daytona Asia, Mr. Isao Amano. Ia […]

  13. bos, boleh minta pricelist box givi nya, minat beli nih, pengen tau dulu harganya. oya kalo beli sekalian bracketnya jadi nambah berapa ya? motor sy vario cw.

    thx
    thyraell_xyz@yahoo.com

  14. harga bracket box givi yang MR4 untuk vario techno cbs berapa ya harganya?
    thanks……

  15. bos bsa krm lis harga box yg pas dg mtr byson trs kl plus briket

  16. bos minta lis harga box givi mtr saya byson

  17. Minta tolong info specnya box GIVI untuk motor Suzuki keluaran teranyarnya, “SUZUKI NEX 110”, planing mau beli banyak, buat retail sama jualan motornya, tolong di bantu ya

Leave a Reply