All-new Mazda CX-30 Resmi Hadir di Indonesia

Bertempat di Plaza Indonesia, pada hari ini (28/1/2020) PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi menghadirkan mobil Compact Crossover SUV terbaru mereka, yakni All-new Mazda CX-30. All-new Mazda CX-30 hadir untuk mengisi segmen antara Mazda CX-3 dan Mazda CX-5.

“Hari ini kami menghadirkan All-new Mazda CX-30 untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen Mazda di Indonesia, dan dirancang untuk menjadi partner yang penting dalam keseharian mereka,” kata Ricky Thio, President Director PT EMI.

Kedatangan All-new Mazda CX-30 ke Indonesia termasuk singkat, hanya sekitar satu bulan dari sejak mobil ini dipasarkan Amerika dan Inggris. Di kedua pasar ini, All-new Mazda CX-30 menggunakan mesin SKYACTIV-G & SKYACTIV-X.

Sementara untuk pasar Indonesia hadir dengan mesin sama persis All-new Mazda3, yaitu SKYACTIV-G berkapasitas 2.000 cc dengan ternaga puncak 153 dk pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 200 Nm pada 4.000 rpm. Tenaga sebesar ini disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis 6 percepatan.

Secara desain eksterior masih mengusung desain KODO khas Mazda Generasi ke-7, All-new Mazda CX-30 juga dibekali fitur G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) untuk mendukung pengendalian mobil di berbagai kondisi.

All-new Mazda CX-30 ditawarkan dengan harga Rp 478,8 juta untuk tipe Touring, dan Rp 482,8 juta untuk tipe Touring warna Soul Red Crystal atau Machine Grey. Lalu varian yang tertinggi yakni All-new Mazda CX-30 tipe GT dijual mulai dari Rp 518,8 juta dan Rp 522,8 juta untuk warna Soul Red Crystal dan Machine Grey. Harga tersebut berlaku OTR di Jakarta.

Leave a Reply