All-new Mazda CX-30 Resmi Hadir di Indonesia

Bertempat di Plaza Indonesia, pada hari ini (28/1/2020) PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi menghadirkan mobil Compact Crossover SUV terbaru mereka, yakni All-new Mazda CX-30. All-new Mazda CX-30 hadir untuk mengisi segmen antara Mazda CX-3 dan Mazda CX-5.

“Hari ini kami menghadirkan All-new Mazda CX-30 untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen Mazda di Indonesia, dan dirancang untuk menjadi partner yang penting dalam keseharian mereka,” kata Ricky Thio, President Director PT EMI.

Kedatangan All-new Mazda CX-30 ke Indonesia termasuk singkat, hanya sekitar satu bulan dari sejak mobil ini dipasarkan Amerika dan Inggris. Di kedua pasar ini, All-new Mazda CX-30 menggunakan mesin SKYACTIV-G & SKYACTIV-X.

Sementara untuk pasar Indonesia hadir dengan mesin sama persis All-new Mazda3, yaitu SKYACTIV-G berkapasitas 2.000 cc dengan ternaga puncak 153 dk pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 200 Nm pada 4.000 rpm. Tenaga sebesar ini disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis 6 percepatan.

Secara desain eksterior masih mengusung desain KODO khas Mazda Generasi ke-7, All-new Mazda CX-30 juga dibekali fitur G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) untuk mendukung pengendalian mobil di berbagai kondisi.

All-new Mazda CX-30 ditawarkan dengan harga Rp 478,8 juta untuk tipe Touring, dan Rp 482,8 juta untuk tipe Touring warna Soul Red Crystal atau Machine Grey. Lalu varian yang tertinggi yakni All-new Mazda CX-30 tipe GT dijual mulai dari Rp 518,8 juta dan Rp 522,8 juta untuk warna Soul Red Crystal dan Machine Grey. Harga tersebut berlaku OTR di Jakarta.

Please follow and like us:

Leave a Reply