V-KOOL Rilis Paket Ultimate Solitaire Di HUT Ke-25 Tahun

Untuk merayakan eksistensinya selama 25 tahun di Indonesia, PT V-Kool Indo Lestari, selaku distributor tunggal kaca film V-Kool di Indonesia secara resmi merilis paket kaca film edisi terbatas yakni V-Kool Ultimate Solitaire Series. Paket ini merupakan paduan dari 2 varian kaca film terkini yang dirilis bersamaan dengan program ini yakni VK30 dan VK10.

Kedua kaca film VK30 dan VK10 memiliki keunggulan teknologi tinggi yang tidak dimiliki para kompetitiornya, seperti : visible light transmission (VLT) 13% (setara kegelapan 80%), menolak infra red mencapai 98%, Total Solar Energy Heat Rejection (TSER) sebesar 74%.

Selain itu, kedua produk ini juga mengurangi pandangan langsung dari depan. Sehingga pemakainya merasa lebih aman (privasi) dan nyaman dari silau lampu dari kendaraan lawan arah, ketika sedang berada di dalam kabin mobil.

“V-KOOL Limited Edition Ultimate Solitaire Series juga direkomendasikan oleh Skin Cancer Foundation sebagai produk terbaik yang menjaga kulit dari serangan sinar ultra violet,” terang Linda Widjaja, Vice President PT V-KOOL Indo Lestari dalam kesempatan terpisah.

Karena paket ini terbatas jumlahnya, maka konsumen diminta melakukan pesanan melalui diler V-Kool yang ada di kota besar. “Paket V-Kool Ultimate Solitaire Series jumlahnya sangat sedikit, kita tidak jual secara online, jadi konsumen harus memesan melalui diler-diler kami di kota besar. Harganya mulai Rp 12 juta untuk tipe mobil ukuran medium.” imbuhnya.

Untuk membedakan Ultimate Solitaire Series sebagai produk limited dibandingkan dengan produk V-KOOL lainnya, konsumen bakal menerima stiker khusus dan crystal warranty card yang memiliki benefit seperti potongan tambahan sebesar 5% untuk pembelian produk kaca film V-KOOL utuk mobil berikutnya dan free premium car wash.

Crystal warranty card ini sangat eksklusif dan terdapat nomor urut sesuai dengan produk yang dikeluarkan.

Please follow and like us:

Leave a Reply