“10 Golden Safety Rules” komitment Michelin Safety Academy 2019

Michelin Safety Academy 2019 resmi ditutup pada hari Sabtu, 30 November 2019 di Jakarta. Ajang edukasi keselamatan berkendara ini telah memasuki tahun ke-enam dimana Michelin Indonesia terus berkomitmen menciptakan keamanan dan keselamatan berkendara yang dimulai dari usia muda seperti para pelajar.

Mengusung Tema “Inspiring Mobility”, Michelin Safety Academy 2019 mendorong setiap orang untuk menjadi pelopor keselamatan berkendara yang dapat menginspirasi banyak orang dalam rangka mendapatkan mobilitas yang lebih baik.

Tampak dalam foto (dari kanan ke kiri) Commercial Director B2B Michelin Indonesia, Fritz Mueller, Country Operational Marketing Manager B2B, Ricky Agus, Presiden Direktur Michelin Indonesia, Steven Vette, Siswi & siswa terbaik MSA 2019, Instruktur Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jakarta, Rudy Novianto , berfoto bersama setelah menandatangani deklarasi “10 Golden Safety Rules” di acara Graduation Day Michelin Safety Academy 2019.

Presiden Direktur Michelin Indonesia, Steven Vette ikut menandatangani deklarasi “10 Golden Safety Rules” yang berisi ikrar untuk menjadi pengendara yang baik dan bertanggung jawab atas diri sendiri dan juga bagi masyarakat (orang lain).

Dalam acara Talk Show turut hadir influencer otomotif Sri Lestari bersama Stephen Langitan serta didampingi oleh Country Marketing Manager for B2B Ricky Agus membahas pentingnya keselamatan diri dalam berlalu-lintas, serta berkomitment untuk terus bertanggung jawab.

Michelin Safety Academy yang mengusung tema ‘Inspiring Mobility’ tersebut diselenggarakan untuk menghadirkan keamanan dan keselamatan berkendara bagi generasi muda Indonesia. “Jaga keselamatan diri dan hindari kecelakaan dalam berlalu-lintas, ikuti 10 golden rules yang sudah kita ikrarkan bersama. Kalian masih muda, dan kalian adalah generasi penerus bagi bangsa dan negara,” demikian ungkapan dari Stephen Langitan

Please follow and like us:

Leave a Reply