Resmi Tiba Di Indonesia, Ini Dealer Yellowcorn Indonesia

Selamat Datang Yellowcorn, berlokasi di Papabro Motovillage Kemang, Jakarta, pada Jumat (15/11/2019) akhirnya Yellowcorn Indonesia resmi menjadi sole distributor untuk brand apparel asal Jepang ini. Pada peresmiannya kemarin turut hadir pencetus sekaligus pemilik dari Yellowcorn Jepang yakni Munchika Watanabe dan Naiki Sudo sebagai marketing.

Yellowcorn adalah apparel asli Jepang yang memproduksi motorcycle lifestyle apparel sejak 1987. Produk ini lahir dari antusias komunitas motor penggila kecepatan di Jepang yang membutuhkan perlengkapan berkendara lebih stylish namun tetap memperhatikan faktor keselamatan. Brand Yellowcorn kerap menghiasi ajang balap road race dan drag race hingga Amerika sejak tahun 1990-an.

Serah terima plakat tanda resminya Yellowcorn indonesia sebagai sole distributor

“Selain desainnya yang menarik, mereka juga dalam satu desain banyak pilihan warna. Kelebihan lainnya adalah material yang digunakan oleh Yellowcorn cocok untuk pasar Indonesia khususnya untuk model musim panas,” terang Reyner Christian Gunawan dari Yellowcorn Indonesia.

Saat ini terdapat 12 item produk YellowCorn di mana dalam satu jenis terdiri dari dua sampai empat warna. “Saat ini kita jual yang sudah existing, nanti kedepannya akan ada edisi atau desain khusus untuk pasar Indonesia yang tidak akan ada di negara lain.

Adapun apparel Yellowcorn Indonesia terdiri dari: jaket, protector, sarung tangan, jas hujan, tas, t-shirt dan topi. Untuk pasar Indonesia dijual di kisaran harga antara Rp. 2 – 5 jutaan.

Dealer Yellowcorn Indonesia

  • Riderspot: Jakarta Utara
  • RC Motogarage: Jakarta Selatan
  • Glintzgarage: Jakarta Barat
  • Motovintz: Semarang
  • City.bikers: Sukabumi
  • Gasoline Riderstation: Jakarta Pusat
  • Trq.motorcycle: Bandung
Please follow and like us:

Leave a Reply