One3 Motoshop & RC Motogarage Grand Opening Bersama

Ada hal unik pada Minggu (17/11/2019) kemarin, dimana 2 pebisnis bidang otomotif berbeda manajemen melakukan perayaan bersama. Adalah One3 Motoshop dan RC Motogarage yang menggelar Grand Opening Bersama di Ruko Mandrisio 3, Gading Serpong, Tangerang Selatan.

One3 Motoshop lebih pas disebut re-grand opening di ulang tahunnya yang ke-8. Namun untuk RC Motogarage ini adalah grand opening outletnya yang ketiga, bernamakan outlet RC Motogarage Gading Serpong. Sebelum melakukan seremonial pembukaan, RC Motogarage menggelar sunmori bersama ratusan bikers dari outlet mereka di Jalan Haji Nawi Jakarta.

Area bengkel One3 Motoshop kini lebih proper melayani motor 150cc hingga moge

“Kami bersyukur sudah bisa berjalan hingga 8 tahun ini, awalnya outlet ini hanya 1 ruko dan sekarang semakin lebar bertambah 1. Semoga kedepan kami bisa terus berkembang menyediakan part-part lebih lengkap lagi, service lebih baik lagi untuk melayani kebutuhan para bikers.” ungkap Benny Saputra, punggawa One3 Motoshop dalam sambutannya.

Interior One3 Motoshop

Benny Saputra terus konsisten mengembangkan One3 Motoshop agar semakin dikenal sebagai pusat upgrade motor. “Saya lebih suka One3 (motoshop) dikenal sebagai pusat upgrade bukan bengkel modifikasi. Kami terus melengkapi outlet ini dengan kualitas pelayanan dan beragam produk yang ada” tambahnya.

Grand Opening RC Motogarage Gading Serpong
RC Motogarage sebelumnya telah membuka outlet di Bandung dan di Haji Nawi Jakarta Selatan.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran ratusan teman-teman (bikers) yang hadir pada grandopening ini, dan kami anggap sebagai support positif. Nama RC punya kepanjangan Rider Care kami ingin menjadi toko apparel terbaik bagi rider terkhusus safety,” kata Antonius Rangga, salah seorang dari 3 boss RC Motogarage.

Ragam apparel bermerk di RC Motogarage Gading Serpong

Ragam merk apparel ternama asal luar negeri, dari ujung kepala hingga ujung kaki hadir melengkapi outlet RC Motogarage Gading Serpong yang berlokasi persis di sebelah One3 Motoshop. “Saat ini memang masih menjual barang-barang import, namun kami juga mengembangkan dan menjual brand kami sendiri. Rencana ke depan mungkin kami akan membuka outlet lagi di Jawa Tengah atau Jawa Timur,” imbuh Reyner yang juga salah satu boss RC Motogarage.

Please follow and like us:

Leave a Reply