Grand Launching IRC RMC830

Bertempat di Proving Ground PT Gajah Tunggal Tbk, Karawang Jawa Barat, ban IRC RMC830 akhirnya dirilis secara resmi pada hari ini (14/11/2019). Ban radial ini sebelumnya sudah melakukan soft launching pada Yamaha Sunday Race Seri 3 bulan lalu. Ban harian siap balap ini didesain khusus untuk segmen motor sport 150cc -250cc dapat ditebus dengan harga Rp 2,4 juta / set hingga akhir bulan November ini.

Promo tersebut sengaja dilakukan oleh PT Gajah Tunggal sebagai importir ban IRC RMC830 agar masyarakat bisa mengenal dan merasakan sensasi kenyamanan dan performa dari ban yang didatangkan langsung dari Jepang.

“Harga eceran tertinggi (HET) 1 set ban IRC RMC830 nantinya akan ada di angka Rp 2,67 juta. Namun untuk event balap seperti Final Yamaha Sunday Race (YSR) akhir pekan depan (23-24 November) di Sirkuit Sentul, kami masih berikan harga promosi menjadi Rp 2,4 juta untuk 1 set.” papar Fenton Salim, Sales Manager Roda 2 PT Gajah Tunggal Tbk.

Menurutnya, harga promo tersebut untuk memberi kesempatan kepada para pembalap maupun anggota komunitas yang ingin merasakan sensasi dan kenyamanan berkendara di kecepatan tinggi.

Ban IRC RMC830 terpasang di motor balap peserta Yamaha Sunday Race

Sementara Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk, Dodiyanto menambahkan, IRC RMC830 telah dijual dengan harga promosi sejak bulan lalu. “Dapat respon cukup baik. Bahkan mengantarkan pembalap ke podium kemenangan.” ujarnya.

Ban IRC RMC830 dikembangkan dari IRC RMC810 yang diproduksi di pabrik IRC Jepang untuk memenuhi kebutuhan bikers akan ban motor balap radial berkualitas tinggi yang juga dapat bisa digunakan untuk sehari-hari.

Saat ini ban IRC Radial RMC830 tersedia 2 ukuran yakni” 110/70-R17 dan 140/70-R17. Ban ini bisa diperoleh di jaringan toko retail IRC MotoXpress di seluruh Indonesia.

Please follow and like us:

Leave a Reply