PT DAM Bekali Ratusan Sineas Muda Di Ajang HGP Creative Video Workshop

PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar Honda Genuine Parts (HGP) Creative Video Workshop – be Genuine! di Hotel Yello, Bandung hari ini (2/102019). Acara ini diadakan seiring berkembangnya jaman, industri audio visual terutama film di kalangan generasi muda.

HGP Creative Video Workshop merupakan ajang yang selalu ditunggu-tunggu oleh para sineas muda Jawa Barat. Lebih dari 200 HGP Creative Video Workshop diikuti lebih dari 200 sineas-sineas muda se-Jawa Barat yang masih berstatus pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum lainnya. Para peserta ini berasal dari berbagai kota di Jawa Barat yang sebelumnya telah mendaftarkan diri di http://bit.ly/hgpcreativevideoworkshop.

Suasana HGP Creative Video Workshop

“Kegiatan ini merupakan bentuk apreasi kami kepada para generasi muda untuk mengajak bersama-sama menyalurkan bakatnya di dunia perfilman. Sehingga mereka dapat membuat ide cerita yang menarik dan lebih kreatif dalam waktu durasi 1 menit dengan tetap mengedepankan produk Honda Genunine Parts, AHM OIL dan Honda Genuine Accesories & Apparel,” papar Ferdy Sukmawidjaja, selaku GM Parts Sales, Marketing & Logistic PT DAM.

Pada HGP Creative Video Workshop tahun ini, DAM menghadirkan dua sineas profesional yaitu, Cameo Project dan Gilang Bayu selaku Creative Director KurvaID yang berbagi ilmu serta pengalaman dalam memproduksi sebuah karya konten video dengan durasi pendek namun memiliki kualitas yang baik dari segi teknis maupun ide cerita.

Please follow and like us:

Leave a Reply