Review Singkat Buku “Jakarta-London 30.000 KM”

Penulis, Stephen Langitan (kanan) bersama Editor, Maya Langitan-Pitoy (kiri) sedang memberikan sambutan singkat di acara peluncuran buku “Naik Motor Seorang Diri, Jakarta – London 30.000 Km” pada hari Selasa 15 Oktober 2019

Buku berjudul “Naik Motor Seorang Diri, Jakarta – London 30.000 Km” telah resmi diluncurkan pada hari Selasa, 15 Oktober 2019 di showroom Kawasaki Abdul Muis Jakarta (artikel peluncuran buku).

Penulis Stephen Langitan yang juga sebagai admin website StephenLangitan.com dan MotoBikerz.com dalam hal ini terkait penerbitan dan peluncuran buku, adalah bekerja sama dengan PT Pertamina Lubricants.

Ini bukan sekedar buku catatan perjalanan atau pembahasan semata masalah teknis pengalaman bermotor, tetapi lebih menyentuh kepada aspek kehidupan motivasi kehidupan sehari-hari, yang memberi semangat hidup baru bahwa harapan di hari esok masih akan menjadi lebih baik, harapan menemukan jati diri dan tujuan hidup kembali, dan yang terlebih lagi adalah memberikan motivasi bagi pembaca untuk mengenali adakah impian yang pernah ada yang telah terkubur untuk menanti digali kembali. Dengan satu prinsip, jika saya (penulis) bisa, maka anda pun (para pembaca) pastinya lebih bisa lagi!.

Tidak ada yang terlalu sulit untuk diraih, asal kita tetap berdiri teguh pada iman dan keyakinan diri untuk tetap: PERCAYA!

Keterangan:

  • Jumlah halaman buku: 430 halaman full color
  • Ukuran buku: 147 mm x 209 mm
  • ISBN No.: 978-623-91410-0-4
  • Penerbit: PT Media Satu Liputan (MediaSL)
  • Harga: Rp. 119.000,-
  • Buku bisa diperoleh melalui Tokopedia.com/MediaSL1 atau WA 0811 852 484

 

Please follow and like us:

Leave a Reply