Dealer Honda Lampung Gelar “Genio Movie Ride”

PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung menggelar community event bertajuk “Genio Movie Ride” yang dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2019. Kegiatan yang melibatkan 51 Peserta ini terdiri dari 17 Konsumen undangan dari dealer Bandar Lampung serta 34 peserta dari komunitas Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL). Kegiatan ini di mulai dari rolling city Bandar Lampung menuju Holyfood Cafe yang terletak di tengah kota Bandar Lampung.

Setelah peserta tiba di Holyfood Cafe peserta bersantap siang dulu sebelum menuju lokasi nonton bareng Gundala, sambil mengiringi makan siang panitia sudah menyiapkan kuis seputaran Honda Genio. Di mulai dari lomba foto contest di atas motor Honda Genio sampai lomba pengetahun seputar produk Genio. Setelah melakukan rangkian acara di Holyfood Cafe tibalah waktunya para peserta menuju lokasi nonton bareng Gundala bertepat di XXI Mall Kartini.

Salah satu konsumen yang hadir, Bapak Lukman mengatakan kegiatan seperti ini baru pertama kali diikutinya apalagi setelah membeli sepeda motor Honda. “Saya sangat berterimakasih kepada TDM karena telah mengundang saya di acara ini, pertama kalinya saya ambil motor merek Honda sudah dapat hadiah bisa nonton bareng film Gundala.” ujarnya.

Sebelum masuk teater, para peserta melakukan foto bersama dan sebelum nonton bareng gundala para komunitas melakukan tapping HCID sejenis absensi kegiatan komunitas menggunakan kartu/member HCID.

Menurut Manager Promosi TDM Rusli Mantaring kegiatan ini dilakukan sebagai wadah komunitas Honda yang ada di Lampung untuk membangun rasa kebersamaan dan kekompakan antar sesama anggota komunitas Honda serta untuk semakin mendekatkan konsumen dengan Honda. “Melalui kegiatan ini harapannya dapat semakin menyatukan Honda dengan anggota komunitas maupun konsumen. Kami juga berharap kegiatan ini menjadi sarana silaturahim yang berkelanjutan antara main dealer dengan komunitas Honda dan konsumen.” Terangnya

Please follow and like us:

Leave a Reply