Land Rover Ini Raih Juara MBtech Awards – IAM MBtech Bandung 2019

Setelah melewati penjurian yang cukup ketat selama 2 hari, kontes interior MBtech Awards 2019 di IAM MBtech Bandung akhirnya hari ini (22/09/2019) menentukan 3 pemenang terbaik dari total 23 peserta yang mengikuti kelas lomba khusus modifikasi jok dan interior ini.

Detail pengerjaan dan finishing semakin rapi. Cukup menyulitkan tim juri dalam melakukan penilaian. Ragam modifikasi interior beraliran street, daily use, sporty, racing, elegan dan lainnya berebut tempat mencuri perhatian saat dilakukan penilaian.

Para Juara MBtech Awards – IAM MBtech Bandung 2019

Setelah melewati sejumlah tahapan dan seleksi selama dua hari, akhirnya terpilih tiga karya interior modifikasi sebagai pemenang MBtech Awards – IAM MBtech Bandung 2019.

Juara 1 diraih mobil Land Over berwarna hijau doff milik Dwi Jati memiliki hampir semua variabel penilaian modifikasi. Dwi Jati yang berasal dari klub H2O mempercayai H2O Bodyworks untuk membalut hampir seluruh interior mobilnya menggunakan bahan pelapis MBtech Camaro warna Black, Army Green dan Big Dot Black.

Kemudian Juara 2 diraih mobil Honda Jazz berkelir ungu yang dikerjakan oleh seatmaker Cemara Variasi. City car ini menyuguhkan interior yang sedap dipandang mata. Modifikasi interior dan jok yang dilakukan Hery Try sang pemilik mobil, yang bergabung dengan klub mobil Evolution Auto Club ini, adalah melapisi jok mobilnya dengan MBtech Camaro berwarna coklat.

Dan Juara 3 jatuh kepada Honda CRZ warna biru yang sudah dimodifikasi beraliran street racing ala film The Fast & Furious milik Albara Titan. Salah satu mobil yang cukup memukau pengunjung ini menampilkan jok dan interior yang sudah MBtech Camaro warna Black dan Cyan Blue. Albara Titan yang berasal dari klub mobil BBC Indonesia mempercayai modifikasi interior dan audio sistem mobilnya kepada HANZ AUDIO Garut.

Please follow and like us:

Leave a Reply