23 Peserta MBtech Awards 2019 Hadir Di IAM MBtech Bandung

Kontes modifikasi Indonesia Automodified (IAM) MBtech 2019 telah memasuki seri ke-13. Dan mulai hari ini dan besok (21-22/09/2019) berlangsung di Graha Manggala Siliwangi, Bandung, Jawa Barat mulai Sabtu tanggal 21 September kemarin, hingga hari ini tanggal 22 September 2019. Di event ini, MBtech Awards 2019 – kontes modifikasi khusus interior kembali dilombakan dan diikuti oleh 23 peserta.

Ke-23 peserta yang ikut kontes ini berasal dari berbagai klub dan komunitas seperti: Empire, WCI, JFC, #duluraing, AS Garage, Wirya, KRK, PAPAM, Bass Mekanik, Kezam, Adhelia, MAR, PAket Kiriman, LCBC, H20, HBC, Revenge, KAS, KJS, Joy Evolution, Tilo Evolution dan RFQ.

“Kontes ini sendiri tujuannya sebagai bentuk dukungan kepada para seatmaker yang ada Bandung dan sekitarnya. Dan jika seatmaket tersebut menang, tentu akan mengangkat nama seatmaker itu, dan biasanya akan kebanjiran order setelah kontes berlangsung. terang Brand Manager PT Polystar International (MBtech Indonesia), Dana Iswanto ”

Dari 23 peserta nantinya akan dicari 3 pemenang tebaik yang mampu menampilkan konsep / ide orisinalitas, kreativitas modifikasi jok / interior, jahitan, perpaduan warna hingga aplikasi bahan MBtech dalam mobil modifikasinya.

HIN Girlfriends 2019

Tidak ketinggalan program HINGirlfriends & Miss HIN Search, HIN Dance Music Festival (HDMF), IAM DJ Hunt, serta Photography Competition hadir di acara ini. “Bersama dengan mobil modifikasi kami dipamerkan, keseluruhan program acara tersebut akan menjadi hiburan bagi para peserta maupun pengunjung,” ungkap Reza Aliwarga, CEO PT HIN Promosindo.

Please follow and like us:

Leave a Reply