Garda Mobile Otocare Semakin Lengkap Rilis Fitur Garda Mall

Dalam rangka merayakan usia perusahaan ke 63 tahun, Asuransi Astra pada hari ini secara resmi mengupdate aplikasi Garda Mobile Otocare dengan mempersembahkan fitur layanan terbaru yakni Garda Mall. Dengan kehadiran Garda Mal, aplikasi yang hadir sejak tahun 2015 ini kini sudah mampu memenuhi semua kebutuhan pemilik kendaroan mulai dari membeli mobil hingga menjualnya kemball.

Generasi terbaru Garda Mobile Otocare ini diluncurkan oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen didampingi Direktur Astra International, Suparno Djasmin di Samisara Ballroom, Jakarta.

Sejak awal dikembangkan, Garda Mobile Otocare ditujukan untuk dapat menjadi partner berkendara terpercaya. Adanya perkembangan kebutuhan pengendara seiring berubahnya zaman menuntut Garda Mobile Otocare untuk sonantiasa berevolusi, menyesuaikan diri, dan tetap menjodi andalan.

“Banyak hal yang dapat diperbuat suatu merek untuk menciptakan diferensiasi. Tapi kembali lagi, apa gunanya diferensiasi kalau tidak bisa menjadi solusi? Kuncinya adalah customer centricity, apa yang menjadi permasalahan pelanggan, apa yang menjadi kebutuhan pelanggan, itulah yang harus djadikan fokus sebuah inovasi” ujar Rudy.

Tidak hanya sekedar mengikuti trend, agar pengembangan aplikasi ini dapat selalu terarah, Asuransi Astra melakukan riset dan merumuskan 10 tahap dalam siklus pengendara mobil mulai dari membeli mobil, membeli asuransi mobil, memonitor bensin dan dokumen terkait seperti SIM dan STNK, request layanan darurat, melaporkan dan memonitor klaim, membeli peralatan, aksesoris dan spareparts hingga akhirnya menjual kembali mobil tersebut.

Berdasarkan siklus ini, empat versi Garda Mobile Otocare sebelumnya hanya memenuhi 5 siklus pengendara mobil, dan untuk melengkopi 5 tahapan selanjutnya, Asuransi Astra meluncurkan Garda Mobile Otocare 5.0. Mulai dari berbogal produk otomotf, produk keuangan Astra Financial, hingga jual Seperti berbelanja di mail tapi tidak perlu keluar rumah.

“Seperti berbelanja di mall, tapi tidak perlu keluar rumah. Di dalam fitur Garda Mall terdapat banyak toko-toko produk otomotif, produk keuangan Astra Financial, dan lapak untuk jual-beli mobil bekas. Kini para pemilik kendaraan tidak perlu repot lagi, karena dalam satu aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0 semua kebutuhan dapat terpenuhi, pungkas Rudy.

Please follow and like us:

Leave a Reply