Intersport AR Team Siap Populerkan Drifting Berkonsep Hiburan

Olahraga drifting di Indonesia yang telah hadir sejak 2009 cenderung mengalami pasang – surut dari segi popularitasnya di indonesia. Guna kembali menyemarakkan dunia drifting di Indonesia, Intersport menggandeng Akbar Rais – salah satu drifter nasional, dan secara resmi memperkenalkan Intersport AR Team kepada rekan media pada hari ini (27/08).

“Kami sudah beberapa tahun terjun di dunia drifting Indonesia, kami ingin menciptakan ekosistem yang lengkap untuk dunia motrosport khususnya drifting. Nantinya Drifting kami hadirkan dalam konsep yang lebih banyak entertainment,” ucap Kent Rusli, Brand Manager Intersport.

Kent menjelaskan, dipilihnya AR Team sebagai brand ambassador dan representasi Intersport di ajang drifting adalah untuk makin membesarkan olahraga drift di Indonesia. “Akbar Rais bersama timnya, akan menyampaikan event drifting lewat konten-konten video di sosmed yang ia ciptakan, bisa membuat edukasi ke masyarakat soal drifting, bisa menumbuhkan minat drifting ke generasi muda,” lanjutnya.

Drifter profesional Indonesia, Akbar Rais, menyebut AR Team dan Intersport kini tidak hanya berfokus memopulerkan drift lewat turnamen ataupun event yang digelar secara offline. “Kami ingin drift juga dinikmati dalam sajian entertaiment,” jelas Akbar.

Intersport AR Team nantinya akan diperkuat oleh : Akbar Rais (BMW E46), Aria Ramadhan (BMW E90), Alvito Hardianto (BMW E36), dan Danny Ferdito (Nissan 200SX). Mereka memiliki kekompakan yang jadi nilai tambah, serta konsisten mengikuti kompetisi drifting nasional dan dunia.

Please follow and like us:

Leave a Reply