V-KOOL Meriahkan ‘The 4th Indonesia International Merceday Benz’

Gathering para pecinta Mercedes-Benz terbesar di Asia Tenggara, bertajuk ‘The 4th Indonesia International Merceday Benz’, telah sukses digelar di Kota Baru Parahyangan Bandung, Indonesia tahun ini pada 2-4 Agustus 2019. Acara dua tahunan ini yang digagas Mercedes-Benz Indonesia Community ini. Puluhan klub dan komunitas dari 12 negara pun turut hadir meramaikan.

Memanfaatkan momen ini, PT V-KOOL Indo Lestari selaku pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia tidak ketinggalan turut mendukung gelaran yang senantiasa memberikan pengalaman yang berbeda-beda setiap tahunnya.

Tidak hanya memberi dukungan secara materiil, V-KOOL Indonesia konsisten memberikan program edukasi tentang pemilihan dan penggunaan kaca film terbaik kepada masyarakat, khususnya kepada para peserta Merceday.

Ragam edukasi yang diberikan meliputi program cek kaca film yang dilakukan kepada lebih dari 100 mobil peserta. Dalam kegiatan ini, para peserta cek kaca film mendapatkan informasi tentang kualitas dan performa kaca film yang saat ini mereka pakai. Selain itu, para peserta juga dapat membandingkan performa kaca filmnya dengan kaca film V-KOOL.

Khusus para peserta program cek kaca film, mendapatkan potongan harga 30% serta voucher tambahan Rp500 ribu yang dapat ditukarkan di gerai resmi V-KOOL Indonesia.

“Kerja sama V-KOOL dan Mercedes-Benz tentunya sudah terjalin sejak lama dalam pelbagai hal, dan saat ini Mercedes-Benz juga telah menggunakan V-KOOL sebagai pilihan paket dalam penjualan produknya. Hal ini membuktikan bahwa Mercedes-Benz ingin memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh pelanggannya,” ujar Linda Widjaja, Vice President PT V-KOOL Indo Lestari.

Linda melanjutkan, untuk saat ini Mercedes-Benz tipe C200, C300, E200,E250, E300, E350, GLA200, GLC200, GLC300, GLS400, dan S450 sudah menggunakan V-KOOL sebagai paket kaca film yang terpasang dengan kaca film V-KOOL Diamond Series.

Berbagai kegiatan seru lainnya juga tersaji di Merceday Benz 2019 seperti Fun Golf, Mercedes Benz Club Exhibition International, jual beli suku cadang (spare part) dan aksesoris, Miss Merceday Benz, Culinary Corner, Museum Mercedes Benz, Best of Benz, Jual Beli Mobil, Touring Contest, dan Charity. Tak ketinggalan kompetisi untuk keluarga dan anak seperti lomba mewarnai, serta hiburan dari artis ibu kota.

Please follow and like us:

Leave a Reply