21 Peserta Ramaikan MBtech Awards 2019 Medan

MBtech Indonesia, selaku sponsor utama kontes modifikasi bertajuk “Indonesia Automodified MBtech 2019” (IAM MBtech) secara khusus mengundang SL.com untuk melihat langsung kontes yang berlangsung di Medan International Convention Center (MICC). Event ini digelar selama dua hari sejak Sabtu 3 Agustus kemarin, hingga Minggu 4 Agustus 2019.

Seperti di kota-kota penyelenggaran IAM MBtech sebelumnya, di kota Medan, MBtech Awards kembali diselenggarakan, dari total 80 kontestan IAM MBtech, terdapat 21 peserta ikut khusus hadir untuk ikut kelas MBtech Awards.

“Di kota ini total ada 21 peserta  yang ikut ambil bagian MBtech Awards, bahkan ada peserta yang datang jauh-jauh dari Aceh untuk ikut lomba di kategori khusus interior.” Ungkap Digital Creative Division Manager PT Polystar International (MBtech Indonesia), Edi Pamungkas.

Edi menambahkan trend modifikasi interior saat ini ada sedikit pergeseran. “Dulu modifikasinya lebih ke warna-warna cerah dan kontras. Kalau sekarang lebih ke warna yang kalem dan lembut serta pola motif jok ada emboss nama / bordir jahitan.” imbuhnya.

Dalam kontes MBtech Awards ada faktor penilaian utama dewan juri. Pertama adalah kreatifitas konsep, kedua desain figur, sementara kerapihan jahitan tidak terlalu menjadi faktor penentu karena rata-rata semua seat-maker sudah bisa melakukannya.

“Sementara produk Mbtech yang digunakan varian rata-rata mereka memakai Camaro, Premium Carrera, dan New Superior. Kalau produk kami yang terbaru yaitu Girogio belum ada yang pakai karena masih dalam proses distribusi, jadi belum sampai ke distributor kami di Medan.” tambah Edi.

“Dengan kehadiran kontes MBtech Awards 2019 di Kota Medan harapannya masih seperti di tahun-tahun sebelumnya yakni: kami ingin memberikan inspirasi kepada pengunjung acara ini sekaligus sebagai bentuk aresiasi kepada konsumen setia MBtech.” tutup Edi.

Please follow and like us:

Leave a Reply