Pavise Kaca Film Asal Korea Selatan Ramaikan GIIAS 2019

GIIAS 2019 turut diramaikan sejumlah industri pendukung otomotif. Salah satunya PT Kawan Berkarya Mandiri (Pavise Indonesia) yang secara resmi memperkenalkan brand kaca film Pavise dari Korea Selatan kepada rekan media padaha hari ini (19/07).

“Pavise merupakan merk kaca film dari Korea Selatan yang pertama kali hadir di Indonesia. Kami memiliki beberapa keunggulan.” ungkap Cheah Wai Hong, President Director Pavise Indonesia dalam jumpa pers hari ini.

Beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh kaca film Pavise sendiri terkait kemampuan menghalau sinar ultra violet (UV) dan juga bergaransi 10 tahun. “Pavise memiliki 2 keunggulan utama: yang pertama kaca film ini mampu menangkal sinar ultra violet UV-A, UV-B dan UV-C hingga 100%. Sekaligus kami berikan garansi produk hingga 10 tahun.” imbuh Cheah Wai Hong.

Perlindungan terhadap paparan sinar UV amatlah penting, karena paparan sinar UV-A akan mempercepat proses penuaan kulit.

“Kaca film Pavise sangat mudah diaplikasikan ke permukaan kaca dibandingkan produk kompetitor, selain itu produk kami memiliki harga yang kompetitif dan terjangkau.” jelas Choi Dae Sok, President of Pavise Car, Korea yang turut hadir memperkenalkan produk ini kepada pengunjung GIIAS 2019.

Promo Kaca Film Pavise di GIIAS 2019

Kaca film Pavise saat ini hadir dalam 6 produk dengan variasi harga. Tipe paling ekonomis yakni PV Economy dengan harga paket pemasangan per mobil (kecil, sedang, besar) Rp 1,3 juta. Bahkan jika memesan selama GIIAS 2019 konsumen akan mendapatkan diskon 20%. Untuk produk termahalnya ialah tipe Reflective-PV NC dengan harga paket Rp 4,6 juta, khusus produk ini didiskon sebesar 30% selama GIIAS 2019.

Please follow and like us:

Leave a Reply