GIIAS 2019: Asuka Car TV Rilis Produk Untuk Hiburan & Keamanan

 

Dalam menjawab kebutuhan in-car entertainment yang semakin beragam pula, Asuka Car TV yang berkomitmen menghadirkan produk hiburan berkualitas kembali merilis produk terbarunya di ajang GIIAS 2019, sekaligus memperkenalkan produk yang menunjang keamanan dalam berkendara.

“Pada GIIAS tahun ini, Asuka Car TV mengemas tema “Feel the Real Happiness in Your Car” yang bermaksud memberikan pengalaman In-Car Entertainment yang terintegrasi dan menyeluruh bagi konsumennya. Konsep kebahagiaan dalam keseruan ini dapat tercermin dalam line-up produk yang dipamerkan berkonsep experience, di mana pengunjung dapat mencoba langsung produk Asuka yang user-friendly, kaya fitur, dan berkualitas tinggi.” Jelas Albert Lim, Marketing Manager Asuka Car TV.

Kedua produk yang diperkenalkan oleh Asuka Car TV antara lain: Head unit Asuka tipe TR-310, dan peranti keamanan yang diberi nama TPMS TPS-100.

Head unit Asuka TR-310 dengan display multi-touch berukuran 10 inchi ini dihadirkan bagi audiophile alias para pencinta lantunan audio kualitas tinggi. Di dalam head unit ini tertanam High-end Professional Audio DSP yang mampu memproses input audio signal lewat algoritma khusus lalu menyalurkannya kembali dengan kualitas tinggi dan pengaturan professional. Saat diuji, TR-310 mampu mencapai SNR (Signal to Noise Ratio) value hingga 89dB (A) yang berarti ia memiliki throughput maksimal dan stabil.

Sulingan audio terbaik tak berarti jika tidak disalurkan melalui media yang baik pula. Headunit seri TR-310 juga sudah mendukung High Quality Optical SPDIF Audio Output yang mampu menyalurkan sinyal suara dengan kualitas terbaik.

“Asuka TR-310 juga sudah mendukung smartphone mirroring yang sangat bermanfaat jika kita menginginkan hiburan online di dalam mobil layaknya pada smartphone seperti, Aplikasi Video, Musik dan Navigasi, missal, YouTube, Spotify, Google Maps, Waze dan beragam fungsi lainnya. Khusus untuk mirroring Android, fitur ini berjalan dua arah, alias kita juga dapat mengendalikan smartphone dari head unit, sebuah fitur yang amat berguna bagi pengemudi.” kata Albert Lim, Marketing Manager Asuka Car TV.

Produk kedua yang dihadirkan Asuka pada GIIAS 2019 kali ini adalah TPS-100. TPS-100 adalah perangkat canggih berfungsi untuk memantau tekanan ban mobil kita alias TPMS (Tire Pressure Monitoring System) External. “Nah, yang istimewa dari produk ini adalah monitoringnya dilakukan nirkabel dan real time alias langsung saat kita berkendara sekalipun,” imbuh Albert Lim

Untuk harganay sendiri masing-masing dibanderol Rp 9 juta untuk Head Unit TR-310 TV, semnetara produk TPMS tipe TPS-100 dibanderol Rp 2.6 Juta.

Please follow and like us:

Leave a Reply