GIIAS 2019: UD Trucks Kenalkan QUESTER CDE 250 6×2 Rigid

Turut hadir dalam ajang GIIAS 2019 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan, UD Trucks Indonesia kembali hadir dengan memamerkan 4 produk andalannya dari lini truk Heavy-Duty dan juga truk Light-Duty untuk pelanggan di Indonesia.

Dari lini truk Heavy-Duty, diperkenalkan untuk pertama kali model QUESTER CDE 250 6×2 Rigid WB4300 yang merupakan produk terbaru UD Trucks yang didesain khusus untuk segmen angkutan tangki bahan bakar kapasitas 16.000 liter, tangki gas, tangki bahan kimia cair mudah terbakar, aspal, dan lain sebagainya.

Melengkapi lini truk Heavy-Duty, dipamerkan pula truk andalan UD Truck di segmen transportasi kontainer / EMKL (Expedisi Muatan Kargo Laut) yaitu model QUESTER GKE 280 4×2 Tractor Head. Ini merupakan truk tractor head dengan konfigurasi sumbu 4×2 yang merupakan truk unggulan UD Trucks yang dikembangkan untuk meneruskan nama besar Nissan Diesel yang sangat terkenal di Indonesia dengan kehandalan truk tractor headnya.

Kebutuhan akan truk Light-Duty di Indonesia juga sangat besar dan UD Trucks telah menyediakan truk Light-Duty “KUZER” guna mendukung kebutuhan pelanggan yang membutuhkan truk ringan dengan kapasitas besar, bahan bakar yang efisien, dan kinerja yang baik.

Untuk truk Light-Duty kami menampilkan KUZER RKE 150 HD 4×2 Rigid WB3850 dengan dua aplikasi unggulan. Truk pertama adalah KUZER RKE 150 HD 4×2 Rigid WB3850 dengan Box Aluminium yang memiliki keunggulan volume kubikasi muatan terbesar dikelasnya (+28m3). Ini akan membuat para pelanggan pemakai Kuzer dapat memaksimalkan volume muatan yang diangkut sehingga dapat memberikan keuntungan bisnis yang lebih besar.

Truk ringan yang kedua adalah KUZER RKE 150 HD 4×2 Rigid WB3850 dengan Flat Bed yang memiliki keunggulan dimensi bidang angkut yang lebih lebih lebar (2,3 meter) dan lebih panjang (5,2 meter) yang tentunya sangat menguntungkan bagi para pelanggan di industry angkutan semen sak. Semua unit Kuzer dilengkapi dengan mesin common-rail siap bio diesel B20 dengan tenaga mesin 150 hp dan torsi terbesar di kelasnya. Tersedia pula sebagai opsional fitur Telematics dan juga A/C. Terdapat pula fitur cruise control yang membantu pengemudi menjaga kecepatan kendaraan tanpa harus menginjak pedal gas saat berkendara jarak jauh.

Pemajangan ke-empat produk UD Trucks tersebut semakin lengkap dengan disediakannya area aftermarket guna mengedukasi para pelangan. Selain itu, terdapat ruang khusus pengunjung dan anak-anak yang memperbolehkan pengunjung melakukan kegiatan interaktif di booth UD Trucks.

Valery Muyard, Presiden Direktur dari UD Trucks Indonesia mengatakan, “UD Trucks selalu berinovasi untuk memberikan produk yang terbaik kepada pelanggan kami di Indonesia. Kami telah memiliki layanan purna jual yang lengkap dan tim kompeten yang kuat melalui jaringan diler kami di seluruh Indonesia bersama dengan Astra UD Trucks dan United Tractors. UD Trucks akan selalu memberikan pelayanan extra untuk pelanggan kami dan menjadi mitra bisnis terbaik mereka, melakukan semua yang diperlukan untuk mewujudkannya.”

Mendukung pernyataan Valery, CEO Astra UD Trucks, Aloysius Chrisnoadhi mengatakan “Kami percaya pelanggan kami akan benar-benar dapat mengambil manfaat dari peningkatan layanan yang telah kami lakukan. Dukungan kami tidak hanya berasal dari produk-produk truk yang berkualitas, namun juga layanan purna jual yang lengkap untuk kemudahan pelanggan kami, diantaranya: UD Telematics System, UD Genuine Part and General Lubricant, UD Service Agreement, Astra UD Genuine Service and service planning, Astra UD Certified Driver Training, Astra UD Certified Mechanic, Astra UD Mobile Services, Fleet Operation Support, and 24H Technical Support. Dukungan aftermarket tersebut dapat ditemukan di dealer kami yang tersebar di berbagai daerah.”

Please follow and like us:

Leave a Reply