Nobar Seru TYCI & Spider-Verse Indonesia

Untuk pertama kalinya, TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) berkolaborasi dengan komunitas Non Otomotif yaitu Spider-Verse Indonesia (SVI) – komunitas pecinta Spider-Man. Kolaborasi diadakan dalam bentuk fun activity dan nonton bareng film terbaru Spider-Man “Far From Home”.

Acara #serubarengyaris yang diadakan di FX Sudirman pada Sabtu, 6 Juli 2019 ini diisi oleh beberapa keseruan antara lain, games dengan hadiah menarik bagi pengunjung mall, dan juga SVI acting pose. Disana pengunjung mall dapat berfoto bersama komunitas SVI dengan berbagai macam kostum Spider-Man, tak hanya itu TYCI juga menampilkan mobil Toyota New Yaris dari para member yang bertema TYCI X SPIDER-VERSE INDONESIA.

“Ini merupakan inisiatif kolaborasi kami pertama dengan komunitas non otomotif, kebetulan komunitas SVI sangat sesuai dengan karakter TYCI, youth, fun, dan active, kami sangat senang bisa melakukan aktifitas untuk menghibur pengunjung FX Sudirman,” papar Irwan Prasojo selaku Ketua Umum TYCI.

Selain show-off di FX Sudirman, cosplay dari teman-teman SVI juga dapat dinikmati di The Premiere Plaza Senayan sebelum rombongan melanjutkan Nobar film Spider-Man Far From Home. Oleh karena itu rugi sekali jika melewatkan acara hiburan ini.

Patia Marbun, selaku Ketua Spider-Verse Indonesia mengatakan, “Kami berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa dapat lebih mengenal Spider-Verse Indonesia dan TYCI sehingga kami dapat menambah keanggotaan dan mempermudah kami, SVI untuk dapat bekerjasama dengan komunitas lain untuk dapat menghibur anak-anak kurang mampu yang ada di RSU di Indonesia di masa mendatang.”

Please follow and like us:

Leave a Reply