UA Rush & Recovery Resmi Hadir Di Indonesia

Produsen apparel olahraga asal Amerika Serikat, Under Armour hari ini (27/06) merilis pakaian olahraga terbarunya yang berteknologi Celiiant yakni “Rush Anfd Recovery”. Under Armour Rush & Recovery diklaim bakal meningkatkan performa saat latihan dan membantu proses pemulihan pemakai sebanyak 1%.

Rush dan Recovery menggunakan bahan pakaian yang dirancang secara ilmiah mengandung 13 jenis mineral yang diyakini akan memberikan peningkatan performa dan pengembalian energi infra merah ke dalam tubuh.

“Under Armour selalu berupaya menghadirkan inovasi untuk meningkatkan performa penggunanya. Inovasi itu terlihat dari kemunculan lini terbaru Under Armour, yaitu Rush dan Recovery, yang merupakan jawaban atas permintaan terhadap pakaian olahraga yang menggabungkan performa serta estetika,” kata Brand Manager Under Armour Indonesia, Agham Rinaldi kepada wartawan di sela-sela peluncuran UA Rush & Recovery pada Kamis (27/6/2019).

Bahan UA Rush & Recovery menmiliki kandungan mineral-mineral yang ditanamkan ke dalam serat-serat kain. Mineral tersebut akan mengolah panas tubuh menjadi energi dan kembalikan lagi ke dalam tubuh sehingga membuat sirkulasi darah menjadi lebih lancar.

“Produk Rush dan Recovery menggunakan bahan yang responsif sehingga energi tersebut terserap dan diubah menjadi energi infra merah dan kemudian dipancarkan kembali ke tubuh. Energi daur ulang ini dapat meningkatkan sirkulasi darah,” Product Trainer Under Armour Southeast Asia, Syukuri Azman.

Mengomentari produk ini, Deddy Corbuzier yang baru saja memeluk agama Islam ini mengaku cukup terbantu dengan adanya produk Under Armour Rush dan Recovery.

“Kalau dalam olahraga peningkatan performa sebesar 1 % itu sangat berarti banyak. Dengan Under Armour Rush dan Recovery, saya terbantu sekali dalam mengembalikan energi itu sehingga performa lebih stabil. Saya rasa hal ini akan sangat bermanfaat bagi yang gemar berolahraga, dan para atlit,” ujar Deddy Corbuzier.

Please follow and like us:

Leave a Reply