PRI Luncurkan Seagram’s “Imperial Black Whisky” dan “Extra Smooth Vodka”

PT Pernod Ricard Indonesia (PRI), distributor resmi minuman beralkohol di Indonesia merk Seagram’s secara resmi meluncurkan 2 minuman terbarunya, yaitu “Imperial Black Whisky” dan “Extra Smooth Vodka” di Livespace SCBD, Jakarta. Mantapnya kedua minuman ini diproduksi di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia.

Sejak tahun 1857, Seagram’s memang telah dikenal dengan gaya whisky-nya yang halus dan lembut. Kini, melalui PT Pernod Ricard Indonesia, Seagram’s menghadirkan varian barunya untuk konsumen Indonesia yang ingin menikmati whisky dan vodka berkualitas dengan cita rasa dunia.

“Selama bertahun-tahun Pernod Ricard telah menghadirkan berbagai pilihan minuman alkohol kelas dunia di Indonesia. Untuk terus menawarkan pengalaman baru kepada konsumen, kali ini kami menghadirkan “Imperial Black Whisky” sebagai pilihan whisky yang sangat cocok untuk dinikmati diberbagai suasana, seperti saat berkumpul bersama dengan teman-teman terdekat.” ungkap Edhi Sumadi, Managing Director PT Pernod Ricard Indonesia pada sesi peluncuran Kamis (27/06).

Hadir dengan tagline “Apa Adanya; Rasa Kelas Dunia, Asyiknya Gaya Kita”, “Imperial Black Whisky” adalah whisky berkualitas premium yang dapat dinikmati oleh siapa saja di momen-momen spesial mereka.

Saat ini Seagram’s “Imperial Black Whisky” dan Seagram’s “Extra Smooth Vodka” yang memiliki kadar alkohol 40% tersebut hanya hadir dalam kemasan botol 750ml.

Please follow and like us:

Leave a Reply