Telkomsel IIMS 2019: Head Unit Pioneer Z Series Resmi Meluncur

Pioneer Indonesia kembali hadir di perhelatan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS 2019). Di ajang ini Pioneer secara resmi memperkenalkan head unit hi-end terbaru Z Series serta satu unit power amplifier.

“Kalangan pengendara mobil saat ini membutuhkan lebih banyak mutu dan kenyamanan dari sistem hiburan di dalam mobil, jadi kami merancang multimedia receivers untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” terang Ranald Lee, selaku GM Sales & Marketing Division Pioneer Electronics Asia Center pada Minggu (28/04/2019).

Ketiga head unit yang diluncurkan terdiri dari seri: Pioneer DMH-ZS8250BT dengan layar 8 inch, AVH-Z9250BT dan AVH-Z5250BT 6,8 inch. Ketiga unit ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 8 – Rp 14 jutaan.

Untuk kelebihannya, Pioneer Z-Series ini merupakan varian menengah ke atas, dan kompatibel di hampir semua mobil, hanya beberapa mobil yang harus dilakukan penyesuaian. Selain itu Pioneer juga memberikan garansi 1 tahun untuk setiap head unit.

Untuk power amplifier GM-DX874, merupakan amplifier yang mampu memutar audio musik hi-res. Amplifier data diandalakan untuk mendongkrak kualitas audio di mobil Anda. GM-DX874 ini dibanderol seharga Rp 6 jutaan.

Please follow and like us:

Leave a Reply