Telkomsel IIMS 2019: Supagard Berikan Program Buy 1 Get 1

Pameran otomotif bertajuk Telkomsel Indonesia International Motorshow (TIIMS) 2019, turut dimanfaatkan para pelaku industri pendukung otomotif untuk menawarkan program-program menariknya. Salah satunya ada PT Nixxon Putra Gemilang selaku distributor Supagard Nano Ceramic Coating di Indonesia yang memberikan program buy 1 get 1 selama ajang ini berlangsung.

“Di Telkomsel IIMS 2019 kami ingin memberikan program yang akan memberikan banyak keuntungan bagi konsumen kami. Konsumen cukup memberikan DP Rp 500 ribu untuk setiap paket yang kami tawarkan, lalu mendapatkan program buy 1 get 1,” seru Wiranto Sales Manager PT Nixxon Putra Gemilang kepada SL.com hari ini (1/5/2019) di Pahami Village – Telkomsel IIMS 2019.

Supagard Nano Ceramic Coating merupakan produk perlindungan terhadap cat kendaraan bermotor. Produk yang berasal dari Inggris ini sudah berdiri sejak tahun 1988. Di Indonesia sendiri baru hadir pada tahun 2015 lalu melalui PT Nixxon Putra Gemilang.

Yang membedakan Supagard dengan produk lainnya adalah garansi perlindungan cat selama 5 tahun hanya 1 kali aplikasi. Supagard juga diklaim dapat mempertahankan cat agar tetap ‘wet look’. “Produk kami mengandung polysilazane yang dahulu digunakan untuk melapisi cat pesawat luar angkasa, sehingga cukup dilapisi 1 kali, maka cat mobil akan tahan selama 5 tahun. Namun untuk pengerjaannya harus dilakukan oleh teknisi ahli kami di bengkel selama 2-3 hari,” imbuh Wiranto.

Adapun tiap paket yang diberikan berdasarkan ukuran mobil dengan rincian pengerjaan body, kaca, interior kulit & fabric, dan velg. Untuk paket treatment mobil kecil dimulai Rp 2,7 juta (harga normal di luar pameran 4 juta). Nah buat yang berminat dapat menyambangi booth Supagard di Hall B2 JIExpo Kemayoran.

Please follow and like us:

Leave a Reply