TYCI CBC Rayakan HUT Ke-3 Dengan Ajak Wisata Anak-anak Yatim

Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama klub Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Chapter Bekasi-Cikarang (TYCI CBC) pada hari Sabtu (27/04/2019) kemarin, berbagi kebahagiannya pada hari jadinya yang ketiga, dengan mengajak puluhan anak yatim berwisata ke Seaworld, Ancol.

“Dengan mengusung tema “Berbagi kasih bersama anak yatim piatu” acara ini bertujuan untuk membuat member CBC semakin akrab serta sekaligus membahagiakan dan mengedukasi anak-anak yatim dengan cara wisata biota laut di Seaworld. Menurut ustad yayasan anak-anak yatim ini sumbangan uang, sembako, hingga bahan bangunan sudah sering. Nah yang ajak jalan-jalan kebetulan belum pernah,” jelas Andi Budianto, Ketua TYCI CBC saat ditemui SL.com.

Sebanyak 31 anak yatim dari panti asuhan Al Mubarak Bekasi begiatu bahagia saat diajak melihat beragam koleksi hewan laut di Seaworld. Harapannya dengan acara ini anak-anak tersebut bisa pulang dengan semangat, bahagia dan juga menumbuhkan kecintaan terhadap laut Indonesia.

Kemeriahan ‘The 3rd Anniversary TYCI CBC’ yang mendapat dukungan dari Kalibre, TAF, Jayakarta Hotel, Cussons, Pertamina Pertamax, BCA Finance, Formula Motor dan Bengkel Central tersebut, ditutup dengan potong tumpeng dan santap siang bersama anak-anak yatim dengan 60 member TYCI CBC dan TYCI Chapter lainnya.

“Anniversary kali ini sangat spesial, haru sekaligus bangga bisa melihat kebahagiaan anak-anak yatim ini.Sederhanan namun tetap bermakna,” ungkap Ketua Pelaksana, Adinda Prawesti.

Sementara Irwan Danar Ranti Prasojo selaku Ketua Umum TYCI yang turut hadir di acara ini mengatakan, “Saya sangat mendukung kegiatan chapter TYCI yang seperti ini, kegiatan berbagi namun juga memberikan edukasi mengenai cinta lingkungan terutama laut, karena kalo bukan kita, siapa lagi yang akan menjaga alam Indonesia.”

Please follow and like us:

Leave a Reply