Intip Fitur Suzuki New Carry Pick Up

Di awal pembukaan Telkomsel IIMS 2019 Kamis (25/04/2019) lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan kendaraan niaga andalannya New Carry Pick Up 2019. New Carry 2019 hadir dengan beragam fitur andalan yang sangat menguntungkan konsumennya. Nah halaman ini Anda bisa melihat fitur-fitur yang ada di Rajanya Pick Up di Indonesia ini.

Yang pertama tentu dimensi bak nya yang bertambah luas yakni 11,2 meter persegi, serta kemampuan daya angkut muatan hingga 1 ton. Kemampuan daya angkut yang meningkat ini didukung dengan mesin generasi terbaru yakni K15B-C dan DOHC 16 Valve berkapasitas 1.500 cc, sehingga semakin tangguh pada berbagai kondisi jalan dan tetap irit bahan bakar.

Selanjutnya ada fitur teknologi Immobillizer agar terhindar dari potensi pencurian. Perbaikan kemampuan suspensi. Perbaikan sistem pasokan udara ke mesin dan bumper depan, serta ground clearance yang cukup baik. Selain itu, radius putar New Carry Pick Up kini 4,4 meter atau lebih pendek 0,2 meter dari Carry Pick Up sebelumnya yang mencapai 4,6 meter.

Interior Suzuki New Carry 2019

Sementara di bagian kabin, kini desainnya lebih lega dan dapat memuat 3 penumpang. Kenyamanan kabin makin meningkat berkat ruang kaki lebih luas dan split seat dengan jok tebal. Tidak itu saja ada 6 tempat penyimpanan barang di varian AC (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) dan 10 tempat penyimpanan barang di varian non-AC (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok), Electric Power Steering (EPS), head unit 1Din dan sliding seat yang dapat disesuaikan dengan postur pengendara pada varian tertinggi.

Ada 3 warna New Carry Pick Up yang SIS tawarkan yaitu: Silky Silver, Superior White dan Real Black. Harga yang ditawarkan variatif dan tergantung tipe mulai dari Rp 135,6 juta (tipe Flat Deck), Rp 144,1 (tipe Flat Deck AC/PS), Rp 136,6 juta (tipe Wide Deck), Rp 145,1 juta (tipe WD AC/PS).

“New Carry Pick Up kami kembangkan untuk memenuhi keinginan dan harapan konsumen. Dengan menerapkan konsep ‘ILMU’, New Carry Pick Up memiliki desain baru dan dimensi lebih besar sehingga mampu membawa lebih banyak muatan namun tetap irit bahan bakar. Selain itu, New Carry Pick Up juga mudah dimodifikasi untuk kebutuhan bisnis apapun seperti angkot, ambulance dll.” kata Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development & Accessories PT SIS.

Bedah Fitur, Aftersales , hingga Program Penjualan New Carry Pick Up hari ini (29/4), turut hadir (dari kiri ke kanan: Bpk. Alfindo Wijaya, Group Head of 4W Service PT SIS, Ibu Asti Hendaryani, Head of New Parts Development, SGO, SGA Sales PT SIS, Bpk. Imam Suyudi, Head of 4W Service PT SIS dan Bpk. Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development & Accessories PT SIS.

Beli New Carry 2019 Berhadiah Motor
Tidak hanya fitur baru yang memanjakan konsumen, Suzuki New Carry 2019 juga semakin menguntungkan konsumennya dengan memberikan hadiah langsung berupa 1 unit sepeda motor Suzuki Nex II.

“Selama masa peluncuran, kami adakan program promosi selama 1 bulan ke depan dengan memberikan hadiah langsung 1 unit sepeda motor Suzuki Nex II di seluruh dealer Suzuki di Indonesia, tidak hanya itu selama Telkomsel IIMS 2019 berlangsung kami juga memberikan cash back sebesar Rp 2 juta,” ungkap Alfindo Wijaya, Group Head of 4W Service PT SIS dalam jumpa pers hari ini (29/04/2019).

Please follow and like us:

Leave a Reply