IIMS 2019: DFSK Menampilkan Berbagai Kendaraan Terkini dan Sampai Konser Agnez Mo

Pasar otomotif Indonesia selalu menunjukan pergerakan dinamis setiap tahunnya, baik segi kuantitas penjualan dan juga kendaraan-kendaraan yang ditawarkan. Salah satu penunjang pergerakan dinamis pasar otomotif adalah pameran otomotif yang selalu digelar rutin dan sukses menarik perhatian konsumen di tanah air.

Secara kuantitas, pasar otomotif di Indonesia setiap tahunnya berhasil menjual satu juta unit kendaraan dan menjadikannya salah satu pasar otomotif terbesar di dunia. Kemudian melihat model-model yang ditawarkan untuk masyarakat Indonesia juga beraneka ragam, dengan mayoritas penjualan untuk model multi-purpose vehicle (MPV) dan sport utility vehicle (SUV).

“Indonesia merupakan salah satu pasar otomotif yang menjanjikan dan sangat berpotensi untuk bisa dikembangkan lebih besar lagi. Dengan jumlah penduduk mencapai 260 juta jiwa dan penjualan otomotif masih di angka satu juta unit per tahunnya, tentu masih banyak peluang yang bisa dikembangkan. Sehingga kami berkomitmen untuk melayani berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat di Indonesia dengan menawarkan kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi dan didukung dengan teknologi-teknologi yang modern,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

Sebagai merek otomotif termuda di Indonesia, tentu saja DFSK senantiasa akan terus memperkenalkan kendaraan-kendaraan yang mereka tawarkan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan ikut serta di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang rutin digelar setiap tahun. Perlu diakui pameran otomotif merupakan salah satu ajang yang tepat untuk memperkenalkan diri beragam kendaraan yang dimiliki oleh DFSK kepada masyarakat Indonesia dan yang terpenting kami dapat lebih dekat dengan konsumen kami.

Bila melihat statistik pengunjung, IIMS 2018 berhasil menarik perhatian 520 ribu orang pengunjung yang antusias untuk melihat perkembangan teknologi otomotif yang ada di Indonesia. Belum lagi potensi terjadinya penjualan kendaraan selama IIMS 2019 juga terbuka besar karena nilai transaksi yang dibukukan oleh pameran milik Dyandara Promosindo ini mencapai Rp 4 triliun di 2018.

Booth Mewah dan Megah DFSK di IIMS 2019

DFSK akan membangun booth seluas 1.008 meter2 di Hall A7 JIExpo Kemayoran Jakarta untuk 11 hari IIMS 2019 dengan tema “Infinite Glorious Experience”. Di booth ini akan menampilkan sport utility vehicle (SUV) terbaru yakni DSFK Glory 560 untuk pertama kalinya kepada publik. Selain itu di booth ini juga akan tersedia dealing area dan Glory Lounge untuk membuat transaksi selama IIMS 2019 semakin nyaman.

Selain menghadirkan lini produk kendaraan penumpang milik DFSK, akan ada juga edukasi mengenai teknologi yang dimiliki merek otomotif terkemuka asal Tiongkok melalui Spare Part Area. Pengunjung yang membawa anak-anak pun tidak perlu risau karena booth DFSK juga mempersiapkan kids’ corner dengan dilengkapi dengan sejumlah mainan.

Peluncuran Perdana DFSK Glory 560

DFSK memastikan keikutsertaan pameran ini dengan memajang model kendaraan yang dimiliki dan siap untuk menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Para pengunjung bisa melihat secara lebih dekat dan juga detail mengenai DFSK Glory 580 dan kendaraan terbarunya DFSK Glory 560 yang akan pertama kalinya dipamerkan kepada publik.

Mengusung tagline “Gets You Forward” DFSK Glory 560 hadir untuk jiwa-jiwa yang aktif, penuh gairah dan berani menghadapi tantangan. Pesona yang akan membawa pengendara menuju sebuah tantangan baru untuk kehidupan yang lebih baik.

DFSK Glory 560 menawarkan model SUV bergaya tangguh dan sporty untuk digunakan di berbagai kegiatan. Mobil ini bisa menjadi personalisasi yang tentunya menunjang mobilitas bagi para konsumen yang memiliki jiwa aktif dan bergairah, memiliki mobilitas tinggi, serta memerlukan kendaraan yang bisa diandalkan diberbagai aktivitasnya.

Active Stylish Design yang ditawarkan DFSK Glory 560 ini memberikan citra modern didukung dengan lekukan body yang berkesan tangguh, penggunaan dual-banner intake grill dengan krom bernuansa agresif yang memaksimalkan aliran udara masuk ke ruang mesin, pilar keempat dengan desain suspended roof yang biasa digunakan di mobil-mobil premium, sampai lampu utama model eagle-eye dengan LED Daytime Running Light untuk memberikan penerangan lebih maksimal tanpa menyilaukan pengguna jalan lainnya. Kemudian beberapa detail juga tetap diperhatikan dengan dengan penggunaan roof rail untuk memperkuat citra sporty, shark fin antena nan modern, serta pelek palang berukuran 17 inci nan gagah.

Kesan nyaman juga terpancar di kabin DFSK Glory 560 yang menawarkan material berkualitas terbaik nan lembut untuk memastikan yang terbaik untuk penumpang. Ditambah dengan desain panel dashbord yang menggunakan soft-material yang akan memaksimalkan tampilan serta safety saat berkendara. Pengalaman berkendara juga ditunjang dengan limpahan fitur entertainment dengan tersedianya floating HD touch screen 8 inci yang sudah dilengkapi dengan Radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), kamera belakang untuk memudahkan parkir, sampai pengaplikasian smart key yang dipadukan start/stop button untuk mempermudah mengakses mobil.

DFSK Glory 560 senantias mendukung mobilitas konsumen dengan menyajikan performa mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger dengan tenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di rentang putaran 1.800 – 4.000 rpm. Tenaga akan disalurkan dengan mulus ke roda depan karena dipadukan dengan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) produksi ZF atau transmisi manual 6-percepatan yang bisa menjadi pilihan.

DFSK berencana akan memasarkan DFSK Glory 560 dengan rentang harga mulai dari Rp 210 juta sampai Rp 270 juta yang tersedia dengan 3 varian dan 2 tipe. Namun, kisaran harga ini belumlah harga final. Untuk mengetahui kepastian harga produk garapan anak bangsa di pabrik Cikande, Serang, Banten ini,  konsumen perlu datang mengunjungi booth DFSK di IIMS 2019, konsumen juga sudah bisa meminang mobil dengan kualitas tertinggi hasil tersebut.

“Untuk pertama kalinya di IIMS 2019 akan menampilkan DFSK Glory 560 yang menawarkan kesan tangguh dipadukan nuansa sporty kepada publik dan dapat melakukan test drive. Bahkan di pameran ini akan menjadi penanda untuk memulai penjualan DFSK Glory 560 di Indonesia,” sambung Franz Wang.

Semarak Program dan Aktivitas DFSK Selama IIMS 2019

Mengingat IIMS 2019 menjadi ajang penampilan perdana DFSK Glory 560 ke publik, DFSK menyediakan sejumlah unit test drive untuk DFSK Glory 560 dan DFSK Glory 580 selama pameran berlangsung. Konsumen cukup berkunjung ke booth DFSK dan nantinya akan diarahkan untuk bisa melakukan test drive DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 di area yang sudah disediakan.

Tidak lengkap rasanya sebuah pameran otomotif tanpa memberikan promo-promo spesial yang khusus dihadirkan selama IIMS 2019. Para pengunjung yang tertarik membeli kendaraan-kendaraan DFSK selama IIMS 2019, akan mendapatkan sejumlah promo mulai dari DP rendah, bunga ringan, super cashback, booking fee sebesar Rp 5 juta hingga hadiah yang bisa langsung didapatkan selama pembelian. Ada juga lucky dip dengan total seharga ratusan juta, mulai dari smart phone, Emas hingga voucher belanja. Dan tak ketinggalan, rasakan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan mencoba langsung unit DFSK di aret test drive dan raih hadiah menarik.

DFSK juga siap untuk memberikan keseruan yang tidak terlupakan selama IIMS 2019 berlangsung dengan menghadirkan talkshow interaktif yang dipandu oleh host yang memang memiliki hobi di bidang otomotif dan bintang tamu public figure yang akan bercerita mengenai pengalamanannya akan kendaraan DFSK. Kemeriahan tidak terbatas di situ saja karena DFSK siap menghadirkan 100 selebgram yang pastinya menambah keseruan booth DFSK selama 11 hari IIMS 2019.  Agar konsumen dapat merasakan kemeriahan dan keseruan DFSK, pastikan untuk mengunjungi Booth DFSK  yang berlokasi di Hall A7 JIEXPO Kemayoran Jakarta.

“Sebagai pelengkap itu semua, kami berencana untuk menghadirkan Agnez Mo yang merupakan brand ambassador DFSK. Nantinya Agnez Mo akan menyapa para konsumen dan pengunjung DFSK, sekaligus sedikit bercerita mengenai pengalamannya mengemudi dan juga menjadi penumpang DFSK Glory 580 dan juga DFSK Glory 560,” punkas Franz Wang.

***

Tentang Brand DFSK

DFSK adalah kependekan dari DONGFENG SOKON, DFSK berada di bawah naungan DongFeng Motor Group (DFM), yang mana juga menaungi DONGFENG HONDA, DONGFENG NISSAN, DONGFENG PEUGEOT, DONGFENG CITROEN, DONGFENG RENAULT, DONGFENG KIA. Saat ini DFSK telah menetapkan fasilitas teknis internasional di AMERIKA SERIKAT, JERMAN, JEPANG, INDONESIA dan CHINA. Untuk mengembangkan varian SUV modern, dan juga energy kendaraan terbaru. DFSK selalu focus untuk menjadi ahli dalam dunia SUV, serta secara konsisten melakukan penelitian tentang produk SUV dengan kualitas tinggi dan performa terbaik.

____________________

Tentang PT. SOKONINDO AUTOMOBILE

PT SOKONINDO AUTOMOBILE merupakan perusahaan di bidang manufaktur otomotif yang merupakan kerjasama (joint venture) antara Sokon Group Company Limited asal Hongkong dengan PT Kaisar Motoindo Industriasal Indonesia. Sebelumnya, Sokon Group telah memiliki kerjasama dengan Dongfeng Motor Corporation yang merupakan perusahaan otomotif milik pemerintah China dan memasarkan produk bermerek DFSK di pasar global.

Di Indonesia, PT Sokonindo Automobile juga menjadi Agen Pemegang Merek (APM) mobil penumpang DFSK dan memasarkan 7-seater City SUV, DFSK Glory 580. Produk yang diproduksi di pabrik modern dengan prinsip Industry 4.0, di Cikande, Serang, Banten ini menjadi yang pertama di Indonesia yang menawarkan super warranty 7 tahun/150.000 km. Di masa mendatang pabrik Sokonindo akan terus memperkenalkan model SUV yang menarik tak hanya ke pasar Indonesia, namun juga diekspor ke pasar Asia Tenggara dan pasar global lainnya.

Please follow and like us:

Leave a Reply