Peluncuran All-new Ertiga Sporty

Berlokasi di Mal Kota Casablanca pada Jumat 22 Mei kemarin, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan varian terbaru Suzuki Ertiga yakni All-new Suzuki Ertiga Sporty yang kini tampil lebih bergaya dan menargetkan keluarga generasi muda yang berusia 25-35 tahun sebagai target utama.

“Penyematan konsep Suzuki Sport pada All New Ertiga dilakukan untuk memenuhi selera pasar yang menginginkan mobil keluarga dengan tampilan sporty dan fitur modern. Saat ini kami menambahkan sebelas fitur pembaruan untuk membuat All New Ertiga Suzuki Sport terlihat lebih agresif dan selaras dengan tren otomotif sehingga memberikan kebanggaan dan keistimewaan tersendiri terhadap pemiliknya.” kata Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Terdapat 9 perbedaan dari varian Ertiga sebelumnya terdiri dari

  1. New Grille Design
  2. New Front Under Spoiler
  3. New DRL
  4. New Dual Tone Alloy Wheels
  5. New Side Under Spoiler
  6. New Rear Defogger
  7. New Rear Upper Spoiler
  8. New Rear Camera Parking
  9. New Rear Under Spoiler

Ertiga Sporty hadir dalam 2 varian transimisi, dan dipasarkan dengan harga Rp 251,5 juta (AT) dan Rp 241 juta (MT). Harga tersebut berlaku On the road untuk wilayah Jakarta Bogor Depok dan Bekasi. Untuk warnanya hanya ada 3 yaitu: Cool Black, Metallic Magma Grey dan Pearl Snow White.

Lewat kehadiran produk terbarunya ini, PT SIS menargetkan All New Ertiga Suzuki Sport bisa berkontribusi meningkatkan penjualan All New Ertiga sebesar 20 % setiap bulannya. Untuk mendukung hal tesebut, All New Ertiga Suzuki Sport akan diluncurkan secara serentak di empat kota pada hari ini (23 Maret 2019) yaitu Bandung, Palembang, Yogyakarta, dan Makassar. Selain itu, All New Ertiga Suzuki Sport juga akan diluncurkan pada GIIAS Surabaya pada tanggal 29 Maret 2019 mendatang.

Please follow and like us:

Leave a Reply