Melihat Dari Dekat Pabrik Bracket GIVI Indonesia

Atas undangan PT GIVI Indonesia, pada Sabtu (23/02/2019) SL.com bersama sejumlah dealer GIVI berkesempatan mengunjungi pabrik GIVI yang berlokasi di Cikupa, Tangerang. Pabrik GIVI ini khusus untuk memproduksi bracket GIVI tipe M7M Monolock.

Sebelum menuju pabrik, Joseph Perucca selaku Overseas Operational Director GIVI Group bersama rombongan diler dan media, singgah terlebih dahulu ke GIVI Point Serpong.

Suasana di dalam pabrik GIVI

Setibanya di pabrik tersebut, SL.com melihat sendiri betapa GIVI sangat serius untuk menggarap pasar box motor di Indonesia, khususnya yang berkapasitas 150cc ke bawah. Di pabrik terbarunya, GIVI telah menerapkan teknologi mesin potong terbaru menggunakan laser.

“Setelah sekian lama melewati proses persiapan dan perijinan, kami bersyukur dan bangga akhirnya pabrik ini bisa beroperasi. Saat ini kami fokus membuat bracket tipe M7M Monolock di tempat ini, selain itu area ini juga akan menjadi pusat R&D bracket untuk motor-motor cc kecil di kawasan Asia Tenggara,” papar Kayln Ng, selaku Presiden Direktur PT GIVI Indonesia.

Hmm, dengan beroperasinya pabrik ini, berarti bracket GIVI yang dianggap cukup mahal oleh kalangan bikers tertentu akan semakin terjangkau harganya. Duh jadi gak sabar nih menunggu hasilnya.

Please follow and like us:

Leave a Reply