AHM dukung event JAKMOTO MILENIAL MEET UP 2019 pertemuan akbar Generasi Milenial Otomotif

Industri OTOMOTIF di Tanah Air bekembang dengan pesat sejalan dengan hadirnya teknologi internet yang semakin canggih dan mempermudah komunikasi. Revolusi digital ini karena ada pelakunya yang berperan penting dikalangan user, yaitu mereka yang disebut dengan blogger, vlogger dan youtuber. Belakangan hadir social media Instagram yang semakin digemari oleh semua kalangan.

Dalam rangka ingin mempertemukan blogger, vlogger, youtuber dengan para followernya, maka Stephen Langitan sebagai event organizer memberanikan diri menghelat suatu ajang pertemuan akbar “Generasi Milenial Otomotif” agar terjadi suatu perkenalan langsung yang disebut dengan kopi darat (kopdar).

Dari pertemuan ini diharapkan akan mempererat persatuan dan kesatuan, serta persahabatan antara para komentator dengan para blogger, vlogger dan youtuber yang menjadi favoritnya. Adapun ajang pertemuan diberi judul JAKMOTO (Jakarta Motor) MILENIAL MEET UP dan event ini merupakan yang pertama kali diadakan. Selain itu, pertemuan ini juga sebagai peringatan Satu Dekade Kopdar Pertama Blogger yang dihelat PT Astra Honda Motor pada 14 Februari 2009 yang lalu.

Acara ini akan dilaksanakan hari Minggu, 17 Februari 2019 dimulai pukul 08.00 sampai selesai pukul 12.00 WIB dengan lokasi acara di ARUBA REST – AREA PLAZA PASARAYA BLOK M, JAKARTA SELATAN. Diharapkan pengunjung yang hadir sekitar 500 s/d 750 dari generasi milenial otomotif. Sedangkan materi acara berupa Free Breakfast, Talk Show Sharing  Blogger/Vlogger/Youtuber (nama menyusul), games dan bagi-bagi hadiah sponsor, dan diakhir acara adalah pengundian doorprize hadiah utama.

Sampai sejauh ini, perusahaan yang ikut mendukung dan menjadi sponsor antara lain Astra Honda Motor (AHM), Wahana Honda Main Dealer Honda Jakarta-Tangerang, FIFASTRA perusahaan pembiayaan khusus sepeda motor, TEKIRO Hand Tools merek peralatan bengkel dan rumah tangga, SHAD merek box asal Spanyol, PASARAYA BLOK M dan ARUBA Restaurant & Cafe sebagai lokasi acara.

“Acara ini terbuka untuk semua merek motor, siapa saja boleh hadir, yang penting berpakaian rapih dan sopan, kemudian jangan pakai sendal karena tidak elok dilihat sebagai Generasi Milenial. Saya menyarankan bagi mereka yang mau hadir agar lebih dulu melakukan pendaftaran online dibatasi 500 orang nama, siapa cepat dia dapat, dan berlaku bagi pemilik KTP/Pelajar wilayah JABODETABEK. Mohon maaf diluar kota Jabodetabek maka sistim registrasi akan menolak. Semua data yang masuk akan diverifikasi,” jelas OM SL sapaan Stephen Langitan.

Apa kelebihan bagi mereka yang mendaftar secara online?

“Sekarang ini kita sudah masuk ke dalam dunia teknologi smartphone, dan saya akan maksimalkan suatu cara pendaftaran yang mudah, yaitu daftar online yang bisa dilakukan dimana saja menggunakan smartphone. Nah, kabar bagusnya bagi mereka yang beruntung mendaftar secara online akan mendapatkan barcode. Jadi saat hadir di acara, pendaftar wajib memperlihatkan barcode-nya untuk verifikasi data, setelah itu ia akan mendapatkan merchandise event berupa tshirt Jakmoto Milenial Meet Up 2019 dan juga berkesempatan ikut doorprize dengan hadiah SENA10C, helm AIROH STA501, 2 pasang sepatu ALPINESTARS, dan hadiah lainnya,” beber Om SL.

Bagaimana dengan mereka yang datang langsung ke lokasi tanpa mendaftar secara online?

“Bagi mereka yang datang langsung tanpa daftar online silahkan saja, tersedia sarapan pagi untuk 500 orang pertama. Mereka juga berkesempatan mendapatkan doorprize dengan sistim manual atau tarik nomor undian. Pokoknya semua yang datang ngga bakal kecewa.. ada banyak hadiahnya. Sebaiknya datang lebih pagi dan registrasi dibuka tepat pukul 08.00 pagi,” tambah Om SL.

Dimana link pendaftaran online-nya? Follow akun Instagram @jakmoto_milenial

Please follow and like us:

Leave a Reply