Oli Total Quartz LCGC Resmi Meluncur

PT Total Oil Indonesia hari ini resmi meluncurkan produk pelumas terbaru khusus mobil LCGC yaitu TOTAL QUARTZ 8000 Future GF-5 0W-20 full synthetic dan TOTAL QUARTZ 7000 Future GF-5 5W-30 semi synthetic di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Hadirnya pelumas untuk kendaraan LCGC dikarenakan kendaraan segmen ini senantiasa terus tumbuh dalam beberapa tahun belakangan. Ditambah mesin kompak mobil ini membutuhkan oli dengan viskositas encer.

“Mesin modern dan berukuran kompak seperti di mobil LCGC, membutuhkan pelumas dengan viskositas yang sangat rendah. TOTAL QUARTZ 8000 Future GF-5 0W-20 dan TOTAL QUARTZ 7000 GF-5 Future 5W-30 dirancang agar kompatibel untuk digunakan di mesin LCGC. Kedua produk kami dilengkapi dengan Total Fuel Economy homologated technology sehingga proses pembakaran pada mesin mobil LCGC menjadi lebih efisien, menghasilkan performa mesin yang tinggi,” papar Managing Director PT Total Oil Indonesia, Franck Giraud dalam jumpa pers hari ini.

TOTAL QUARTZ 8000 Future GF-5 0W-20 merupakan pelumas mesin multi-grade fully synthetic dengan spesifikasi API Service SN dan ILSAC GF-5. Oli ini hadir dalam kemasan 1 liter dan 3 liter.

Sementara TOTAL QUARTZ 7000 Future GF-5 5W-30 adalah pelumas mesin multi-grade semi-synthetic dengan spesifikasi API Service SN ILSAC GF-5. Oli ini tersedia dalam kemasan 1 liter dan 4 liter.

Untuk kisaran harganya Total Quartz LCGC, dipasarkan mulai dari Rp 100 ribu per liter.

“Komitmen kami di PT Total Oil Indonesia adalah menghadirkan inovasi terbaik. Dengan kehadiran kedua pelumas Total Quartz LCGC ini, PT Total Oil Indonesia berharap dapat menjawab beragam kebutuhan pelanggan di Indonesia,” tutup Franck.

Please follow and like us:

Leave a Reply