Tekiro Vlog Competition 2019 Pemenangnya Berangkat Ke Vietnam

Berlokasi di Ocha & Bella, Jakarta Pusat PT Altama Surya Anugrah (ASA), selaku distributor resmi perkakas Tekiro, RYU dan cairan Rexco menantang para penggiat video sosial media (vlogger) dengan menggelar ‘Tekiro Vlog Competition 2019’. Tidak tanggung-tanggung pemenangnya akan diajak berlibur ke Vietnam !

Kompetisi ini dapat diikuti oleh wartawan otomotif, blogger, dan mereka yang hobi nge-vlog dan memiliki channel youtube pribadi.

“Vlog competition ini dikhususkan bagi para media online, vloger dan blogger dengan mengusung tema yang berbeda namun menggunakan produk dari Tekiro, RYU dan Rexco, yang dikemas di dalam pembuatan vlog, serta dipublish di channel youtube pribadi,” papar Dody Sanjaya, Public Relation ASA saat ditemui SL.com Selasa (12/02/2019).

Vlognya yang diupload peserta temanya bebas, pastinya seputar kegiatan menggunakan perkakas yang dipakai. “Pilihannya boleh kombinasi penggunaan Tekiro dengan Rexco, Ryu dengan Rexco, atau Rexco saja.”

Bisa saja video berupa tips and trick atau pengetahuan berkaitan seputar teknis otomotif atau perkayuan. Atau bisa juga berupa problem solving yang berkaitan dengan penggunaan perkakas dan chemical.

Peserta dilarang menyebut atau memasukan produk kompetitor di dalam video. Program ini dibuka mulai 12 Februari – 30 April 2019.

Selain liburan ke Vietnam, ada hadiah menarik lainnya seperti kamera mirrorless, dan Xiaomi Pocophone. Dan untuk pemenang harapan 1 dan 2 akan diganjar dengan Tekiro mechanic tool set 45pcs dan 60pcs, sementara harapan ketiga mendapat 1 paket Rexco.

Tidak ada batasan pembuatan vlog, dan penilaian akan meliputi kualitas materi dengan porsi 70% plus kuantitas penontonnya sebesar 30%.

Selain mengumumkan kompetisi ini, ASA juga mengundang Vlogger otomotif kawakan Fitra Eri yang bertindak sebagai pembicara sekaligus memberikan tips seputar vlog dalam sharing session.

Please follow and like us:

Leave a Reply