Grand Launching 2019 All-new BMW X4

BMW Indonesia hari ini (07/02/2019) resmi meluncurkan generasi terbaru dari BMW Sports Activity Coupé, yaitu All-new BMW X4 di Museum MACAN, Jakarta Barat.

BMW X4 merupakan Sports Activity Coupé pertama di segmen
mid-size premium dan siap menjadi standar baru.

“Lebih dari 200.000 unit BMW X4 generasi pertama telah terjual secara global dalam kurun waktu hanya empat tahun. Salah satu alasan untuk popularitasnya yang luar biasa adalah sama seperti semua model BMW X sebelumnya, BMW X4 merupakan trend-setter. Di segmen kendaraan premium Sports Activity Coupé mid-range, BMW adalah pelopor yang menggabungkan perpaduan karakteristik antara fitur sebuah BMW X dengan keanggunan coupé,” terang Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam sambutannya.

Secara desain, bagian eksteriornya menampilkan sisi sporty, dinamis, tegas, dan maskulin dari generasi sebelumnya, di bagian interior tampil makin premium dan disempurnakan.

BMW X4 terus tingkatkan konsep desain ini secara konsisten hingga pada generasi kedua All-new BMW X4 ini, dan membuktikan dirinya menjadi atlet paling ekspresif di antara Sports Activity Coupé.

“Siluet dinamis, tampilan sporty, serta performa tangguh menjadikan alI-new BMW X4 pilihan ideal bagi seluruh penggemar Sports Activity Coupé di Indonesia,” imbuh Ramesh.

Peluncuran hari ini menajadi awal perjalanan bagi BMW Indonesia di tahun 2019 ini. Selanjutnya akan ada lebih dari 10 model kendaraan terbaru yang akan diluncurkan.

“BMW Indonesia berharap dapat meraih pertumbuhan di tahun 2019. Kondisi ekonomi yang diperkirakan akan meningkat secara umum, segmen kendaraan premium yang masih akan terus tumbuh, dikombinasikan dengan peluncuran ragam kendaraan BMW terutama rangkaian kendaraan BMW X yang diperbarui dan menjangkau segmen lebih luas, diharapkan dapat mendukung pertumbuhan penjualan tahun ini,” pungkas Ramesh.

AlI-new BMW X4 yang hadir dalam varian M Sport X ini ditawarkan dengan harga Rp 1,450 miliar off the road.

Please follow and like us:

Leave a Reply