300 Konsumen Serbu Suzuki Day Pondok Indah


PT Indomobil Multi Trada Group dan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hari ini (19/01/2019) mengadakan Suzuki Day sebagai rangkaian acara Pra-Grand Opening Dealer Suzuki Pondok Indah yang berlokasi di Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan. Tidak kurang dari 300 konsumen serbu Suzuki Day Pondok Indah.

“Sebuah pencapaian yang luar biasa mengawali 2019, dengan hadirnya diler Suzuki mobil dengan pelayanan sales, service, dan sparepart (3S),” ungkap Section Head Area Representative SIS, Jan Prihatmoko.

Dealer yang sebelumnya showroom mobil premium merk Infinity ini diharapkan dapat menjual 100 unit setiap bulannya. “Kami harap bisa terjual 100 unit kendaraan per bulan atau totalnya 1.200 kendaraan terjual hingga akhir 2019 di dealer ini,” kata Moko.

Sementara untuk servis mobil ditargetkan ada 790 unit yang melakukan servis mobil, dan ditingkatkan menjadi 1.000 unit di tahun 2020.

Suzuki Day sendiri berlangsung selama dua hari (19 – 20 Januari 2019). Acara Suzuki Day merupakan program dari Suzuki mobil yang ke 49 dengan mengadakan pelayanan dan fasilitas gratis berupa ganti oli mesin, pemeriksaan kendaraan gratis dan aneka promo diskon untuk spare part.

“Keberadaan dealer Indomobil Multi Trada Pondok Indah bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pemilik mobil Suzuki di wilayah Jakarta Selatan, selama dua hari akan ada 300 unit yang datang servis di acara ini.” papar Kuatno Pujiantoro, selaku Service Representative Manager Suzuki Pondok Indah.

Dealer Suzuki Pondok Indah tetap melayani service kendaraan niaga dan angkot.

“Dealer ini memang bekas showroom mobil mewah, pemilik kendaraan niaga Suzuki (pick-up) maupun yang mobilnya sudah berusia di atas 5 tahun tak perlu khawatir takut ditolak atau tarifnya akan lebih mahal jika servis disini. Pada dasarnya tarifnya tetap sama dengan dealer 3S Suzuki lainnya,” tutup pria yang kerap disapa Pak Toro.

Please follow and like us:

Leave a Reply