Hadir Selama 15 Tahun, Grand New Xenia 2019 Usung Mesin Baru 1.5 L

Berlokasi di Dealer Daihatsu Astra Biz Center, BSD Tangerang, hari ini (15/01/2019) PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan model terbaru Grand New Xenia 2019.

Grand New Xenia 2019 tidak hanya tampil degan desain eksterior LMPV jaman now dengan model lampu bertumpuk, namun ada penambahan varian bermesin 1.500 cc Dual VVT-i.

“Xenia sudah terbukti sebagai sahabat keluarga di Indonesia selama 15 tahun. Kami berharap, Grand New Xenia dapat menjadi mobil MPV terbaik pilihan keluarga dan masyarakat Indonesia,” kata Presiden Direktur PT ADM, Tetsuo Miura pada acara peluncuran Grand New Xenia.

Bagian Eksterior yang paling menonjol di Grand New Xenia ada di bagian bumper depan, belakang, alloy wheel, lampu depan dan belakang serta penggunaan LED headlamp, serta antena model sirip hiu.

Sementara interiornya, Grand New Xenia menampilkan kabin yang berbeda dengan 2 tone color, center cluster berwarna black piano yang dipadukan dengan digital AC. Sistem audio 2-DIN full touchscreen hadir di semua 10 varian yang ada.

Harga dari Grand New Xenia 2019 sendiri dilego mulai dari Rp 183,35 juta – Rp 228,95 juta dengan status on the road (OTR) Jakarta.

Please follow and like us:

Leave a Reply