Yang Terbaru Di Toyota All-new Camry 2019

Toyota All-new Camry 2019 Type V

Setelah ramainya tampilan Toyota Avanza 2019 di jagad internet awal tahun ini, maka hari ini ((08/01/2019) PT Toyota Astra Motor (TAM)kembali memberikan kejutan dengan merilis secara resmi All-new Camry. Generasi ke-8 dari sedan premium andalan Toyota ini tetap dipasarkan dalam tiga varian yang telah mengusung platform Toyota New Global Architecture (TNGA).

“Mengawali tahun 2019 ini, kami menghadirkan All New Camry sebagai kendaraan Outclass Elegance, untuk memberi pengalaman berkendara lebih menyenangkan, mewah dan sporty bagi pelanggan sekaligus untuk mendorong pasar sedan agar lebih menarik,” sambut President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata di peluncuran All-new Camry hari ini di Jakarta.

Aplikasi platform TNGA baru otomatis berdampak signifikan pada dimensi tubuhnya yang kini lebih besar, yaitu panjang melar 35 mm menjadi 4.885 mm, 15 mm untuk lebar menjadi 1.840 mm dan ukuran tinggi 15 mm menjadi 1.445 mm. Model anyar ini juga punya ground clearence lebih rendah 25 mm.

Mesin Toyota A25A-FXS Pada All-new Camry 2019 Type Hybrid

Tentunya Toyota All-new Camry kini menonjolkan aura agresif pada desain secara keseluruhan. “All-new Camry juga mendapatkan perubahan yang belum dilihat sebelumnya. Makanya mobil ini sekarang mengusung konsep Aggressive, Smart Confidence. Selain agresif, namun tetap mewah,” ungkap Marketing Director PT TAM, Anton Jimmy S.

Khusus untuk tipe V dan Hybrid dibekali perangkat moon roof. Fitur lain yang juga disematkan pada model Hybrid yakni tiga mode berkendara (eco, normal dan sport). Plus penempatan baterai yang tidak lagi diposisikan di bagasi, namun di bawah jok belakang.

Interior All-new Camry 2019

Penambahan perangkat keselamatan Blind Spot Monitor, Rear Cross Traffic Alert dan Brake Hold Function untuk melengkapi fitur yang sudah ada sebelumnya yakni 7 airbags, ABS, EBD, BA, VSC serta HSA.

Seperti model terdahulu, ada tiga varian tersedia yakni tipe G 2.5 L, tipe V 2.5 L, dan tipe Hybrid  Tersedia 2 warna baru yaitu Red Mica dan Graphite Me yang ditawarkan sebagai pelengkap warna-warna sebelumnya yakni: Attitude Black, Phantom Brown Metallic, Platinum White Pearl, Silver Metallic dan Burning Black.

Saat ini TAM melepas Toyota All-new Camry dengan OTR Jabodetabek sebagai berikut: 2.5 G AT (Rp 613.350.000), 2.5 V AT (Rp 646.650.000), Hybrid (Rp 806.600.000).

Please follow and like us:

Leave a Reply