Introduction: TayarGolek.Com

Jakarta, 3 Februari 2010. Lagi ada seorang teman baru seorang bikers Kawasaski ER6N dari negara tetangga Malaysia, yang punya blog  pribadi www.tayargolek.com.

By the way, lucu juga nama blognya. Kira-kira apa artinya ya? Langsung saja diklik alamat website tersebut dan anda akan melihat perjalanan touring bro Han bersama teman-temannya di Malaysia  riding dengan motor Kawasaki ER6N.

Seperti yang pernah saya ceritakan pada artikel sebelumnya di sini, bahwa di negara Malaysia mereka sudah memiliki jaringan komunitas Kawasaki ER6N yang disebut dengan FERNO (Friends Amongst ER6 Owners Malaysia).

Nah, buat teman-teman yang ingin punya informasi lengkap soal touring dan melihat gaya para owners Kawasaki ER6N di Malaysia tak ada salahnya untuk membuka-buka halaman blog kawan kita dari Malaysia ini. Tentunya kita di Indonesia hanya bisa berharap agar PT Kawasaki Motor Indonesia akan segera menjual motor ini di Indonesia, dan yang lebih penting lagi adalah urusan pajak, semoga pemerintah Indonesia mau meringankan pajak motor ini.. hehehe.. 🙂

*Ngarep mode on

Please follow and like us:

10 thoughts on “Introduction: TayarGolek.Com

  1. lalu si macan dikemanain bro? 🙂

  2. waaa..u udah bikin entry utk tayargolek.com ya Stephen..?hehehe..terima kasih byk bro..

    “tayargolek” disini maknanya roda yang berpusing secara solo, convoy & apa2 saja selagi kita menunggang motorsikal..:)

    • @Han.. wellcome brother.. sama2 kita sharing bikers and touring melalui blog. Wah.. jadi “tayagolek” punya makna roda yang lagi pusing… hahahaha..
      just kidding bro..
      :ngakak

      • bro SL.com – Thanks bro..yea sama2 kite sharing rides experience..di Malaysia, suda jadi common perkataan ‘tayargolek’ itu sebagai memulakan perjalanan..so dikesempatan itu saya gunakannya sebagai brand utk blog saya..hehehe

        p/s – yaa betul..roda yang berpusing2 gitu bro..kehkehkeh

  3. Tayar mean TIER – bro stephen

    tapi kalau golek -> tak paham aku jom?? apa ni??

    mungkin

    Tier yang Nggoleki jalan2 :ngakak

  4. Emg orang Malaysia pake lu gua juga ya bahasa sehari2 nya, di http://www.tayargolek.com/ banyak kata2 ini gua liat.
    Nice Info Bro Stephen

  5. Tayar Golek – Roda yang Putar kalo bahasa indonya..kok pusing trus nich..

Leave a Reply